Targetkan Juara Liga 1, Arema FC Datangkan Eks Striker Timnas Portugal

Carlos Fortes resmi bergabung dengan Arema FC 

Striker asal Portugal Carlos Fortes resmi bergabung dengan Arema FC menyambut Liga 1 musim 2021/22.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah tiba di kota Malang pada hari Sabtu (10/7), setelah menjalani masa karantina di Jakarta sebelumnya.

"Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan, termasuk karantina hingga vaksin," kata Media Officer Arema, Sudarmaji dalam laman resmi klub Arema. 

Carlos Fortes merupakan penyerang kelahiran Lisboa Portugal, negara yang sama dengan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Sebelumnya Fortes bermain untuk U.D. Vilafranquense di divisi dua Liga Portugal. Dimana dalam 26 laga ia hanya bisa mencetak dua gol untuk Vilafranquense di Liga Portugal 2. 

Rencananya, Carlos baru diperkenalkan ke publik pada awal pekan depan. Namun, Sabtu (10/7/2021) malam, pemain bernama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes itu sudah muncul di akun media sosial klub.

"Jika tidak ada halangan, Senin (12/7/2021) akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania," tuturnya.

Perlu diketahui, Fortes sebelumnya pernah membela timnas Portugal U-20 pada 2014, selain itu dirinya juga sempat bermain untuk klubs eperti Braga, klub Rumania Universitatea Craiova dan juga klub asal Turki, Sanliurfaspor.

Sebelumnya Arema sudah memiliki dua pemain asing dalam diri Adilson Maringa (Brasil) dan Renshi Yamaguchi (Jepang). Sementara itu Arema nampak batal merekrut bek asal Brasil Kay Graca karena masalah administrasi.

Arema FC menjadi salah satu klub yang getol mendayangkan pemain-pemain berkualitas demi menyambut gelaran Liga 1 musim depan.

Presiden klub Arema, Gilang Widya Pramana sudah mematok target juara Liga 1 bagi Tim miliknya.

Presiden Arema FC berjuluk Crazy Rich Malang sudah merencanakan target yang matang bagi skuad Singo Edan.

Gilang juga mengungkapkan cara untuk menjadi juara adalah melakukan pembenahan terhadap tim, dan itu harus dimulai dari sekarang.

Selain itu, pengusaha muda ini juga akan menyiapkan pusat latihan bagi skuad Arema FC.

"Kalau ingin juara ya harus disiapkan sejak sekarang, mulai dari pemain, offisial dan jalan menuju ke sana akan kami siapkan." Dikutip dari Surya Malang. 

"Kita benahi dulu internal klub, kemudian akan kami siapkan pusat latihan yang bagus bekerja sama dengan Pemda," lanjutnya.


Pengusaha asal Probolinggo ini memprioritaskan untuk menjadikan Arema FC menjadi dream team kedepannya.


Menurut Gilang, ini adalah cara terbaik agar Arema FC dapat menjadi juara Liga 1 musim depan

Previous Post Next Post

Recent Posts