Kontrak Bersama Barcelona Berakhir, PersisSolo: La Pulga ready for Sambernyawa

Tangkapan layar akun Twitter Brader Kaesang 

Kaesang Pangarep menyebut Persis Solo adalah tim impian Lionel Messi sejak kecil. Hal tersebut dia ungkapkan di media sosial Twitter miliknya. 

Diketahui Messi saat ini berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama Barcelona habis per 30 Juni 2021.  

Dengan kata lain peraih Ballon d'Or enam kali itu tak memiliki klub. Tim manapun bisa mengamankan jasanya secara gratis tanpa harus membayar biaya transfer. 

Oleh karena itu, Netizen Indonesia riuh menyuruh Kaesang untuk segera mengamankan jasa Messi.  

Bahkan akun resmi Persis Solo melakukan hal serupa dengan mengunggah foto La Pulga memakai kostum kebanggaan klub mereka.

"La Pulga ready for Sambernyawa (julukan Persis Solo)," tulis akun Persis.

Kaesang tak lama kemudian menanggapi unggahan tersebut. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu dengan nada bercanda akan memecat admin Persis. 

"Koe nek tambah ngawur tak pecat lho," komentarnya. 

Lionel Messi Tak Punya Klub, Kontrak dengan Barcelona Resmi Berakhir

Kaesang yang merupakan bos Persis Solo memang hobi belanja pemain untuk memperkuat lini serang. Tapi tampaknya mendatangkan Messi nyaris mustahil baginya.

Dia kemudian membalas permintaan netizen dengan guyonan. Kaesang mengatakan jika Messi adalah fans Persis Solo sejak bocah.

"Tim @persisofficial merupakan tim impian Lionel Messi dari kecil," ucapnya.

Persis Solo bukan satu-satunya tim yang membuat guyonan serupa. Admin Bali United juga melakukan yang sama dengan mengunggah foto Messi menggunakan jersey merah nomor 10 kebanggaaan Serdadu Tridatu.

Previous Post Next Post

Recent Posts