Hengkang dari Persija, Alfath Fathier Resmi Berseragam Persis Solo

Alfath Fathier memilih hengkang dari Persija untuk bergabung bersama Persis Solo 

Alfath Fathier resmi hengkang dari Persija Jakarta dan berlabuh ke klub liga 2 Persis Solo. Hal itu tak lepas dari kontribusi Alfath yang dinilai belum maksimal.

''Persija resmi melepas Alfath Fathier ke klub Liga 2, Persis Solo, untuk musim kompetisi 2021," tulis keterangan fiakun resmi Persija Jakarta.

"Keputusan tersebut diambil manajemen 'Macan Kemayoran' untuk memberi kesempatan bermain yang lebih besar bagi Alfath,'' tulisnya.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menuturkan bahwa keputusan ini adalah yang terbaik bagi kedua pihak. Sebab, menurutnya persaingan di Persija cukup ketat.

''Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik agar ia punya menit bermain lebih banyak,'' kata Prapanca dalam laman resmi klub.

''Kami berharap Alfath dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik ke depannya,'' tambahnya.

Alfath direkrut Persija dari Madura United pada awal musim 2020. Sayang, ia tak mampu bersaing untuk mengisi pos utama bek kiri Persija.

Selama Piala Menpora 2021, Alfath hanya dua kali diturunkan Pelatih Sudirman, yakni di laga melawan PSM Makassar dan Persib Bandung.

Previous Post Next Post

Recent Posts