Demi Gabung Persib, Marc Klok Tolak Tawaran Klub dari Luar Negeri

Marc Klok rela tolak tawaran dari klub kuar negeri hanya untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung 

Marc Klok mengaku menolak beberapa tawaran untuk main di luar Indonesia demi bisa membela Persib Bandung. Dia menyebut kalau tawaran dan ambisi klub Kota Kembang lebih membuatnya tertantang.

Usai memutuskan pergi dari Persija Jakarta dan berstatus bebas transfer, Klok jelas menarik banyak minat banyak klub. 

Bahkan, pemain naturalisasi asal Belanda itu menyebut setidaknya ada dua klub luar Indonesia yang mencoba merayunya datang.

"Ada banyak klub, mungkin di Indonesia ada lima sampai enam klub lokal yang menginginkan saya. Dan dari luar negeri juga ada dua klub. Ya klub Asia," ungkap Klok dikutip dari Republik Bobotoh.

Marc Klok Persib Bandung

Kendati demikian, Marc Klok sudah menetapkan pilihan untuk dirinya berlabuh selanjutnya. Maung Bandung menjadi klub barunya untuk mengarungi Liga 1 2021-22. Menurutnya, Maung Bandung memang memiliki ambisi besar, ditambah suporter yang militan.

"Saya rasa dengan situasi tim Persib sekarang, dengan tim, dengan teman, dan organisasi, disini punya peluang yang terbaik untuk ambil juara dan ya karena klub besar, organisasi baik, pemain bagus, dan suporter juga terbaik," bilang Klok.

Keberadaan Robert Alberts juga melatari keputusannya memilih Maung Bandung. 

"Karena Robert Alberts dan saya pernah sama-sama di PSM Makassar. Dia mengerti gaya permainan saya," tutup Klok.

Sayangnya, Klok tak bisa langsung latihan lama bersama klub barunya itu. Hal itu setelah anak asuh Robert Alberts meliburkan skuatnya latihan demi menghormati program pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Previous Post Next Post

Recent Posts