Antisipasi S3k Bebas, Panitia Olimpiade Tokyo Siapkan Ranjang 4ntis3ks Terbuat dari Kardus

Ranjang anti seks 

Panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 menyiapkan tempat tidur khusus untuk mencegah terjadinya pergaulan bebas antar-atlet selama berlangsungnya acara.

Hal ini dilakukan untuk meminimalkan penyebaran virus Covid-19. Karena itulah, panitia telah menyiapkan 18.000 tempat tidur berbahan kardus di Tokyo Olympic Village.

"Tempat tidur yang akan dipasang di Tokyo Olympic Village terbuat dari kardus, ini bertujuan untuk menghindari hubungan *** diantara para atlet,"cuit pelari jarak jauh Amerika Serikat, Paul Chelimo dalam akun Twitternya.

Atlet olimpiade lainnya yakni pesenam Irlandia, Rhys Mcclenaghan, mengatakan dalam sebuah video yang diposting ke akun Twitter-nya bahwa meskipun tempat tidurnya terbuat dari karton, strukturnya sangat kokoh.

Dalam video tersebut, McClenaghan melompat-lompat di tempat tidurnya untuk mengilustrasikan bagaimana tempat tidur tersebut tidak hancur karena beratnya.

Selain tempat tidur yang lebih ringan dari biasanya, panitia penyelenggara juga membagikan kondom kepada para atlet seperti yang sudah dilakukan pada setiap Olimpiade sejak 1988.

Tahun ini, jumlah kondom yang dibagikan adalah 160.000 buah. Jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan 450.000 kondom yang dibagikan saat olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil, tahun 2016 silam.

Bukan untuk langsung dipakai para atlet melainkan sebagai suvenir untuk dibawa saat pulang ke negara masing-masing.

Olimpiade Tokyo akan berlangsung mulai dari Jumat (23/07/2021) hingga Minggu (08/08/2021). Upacara pembukaan akan berlangsung di Tokyo National Stadium.

Keberadaan ranjang '4ntis3ks' ikut meramaikan Olimpiade Tokyo 2020 yang akan segera dimulai. Dua atlet ini pun viral usai menguji ketangguhan ranjang itu.

Dalam beberapa waktu terakhir, ranjang di kamar para partisipan Olimpiade kali ini cukup ramai dibahas. Secara spesifik, terkait dengan rangka fisik dari tempat tidur yang dipakai di kampung atlet tersebut.

Jadi, rangka dari ranjang-ranjang ini sepenuhnya memakai 'kardus' daur ulang. Spekulasi pun bermunculan, bahwa ranjang tersebut dirancang agar tak ada atlet yang tidur seranjang berdua.

Namun, apakah ranjang ini kuat untuk menahan bebabn diatasnya.

Atlet senam Irlandia Rhys McClenaghan mencoba menguji ketangguhan ranjang itu, Rhys McClenaghan bukan cuma berdiri di atasnya tapi juga melompat tinggi berkali-kali. 

Ternyata ranjang tersebut sangat kuat dan kokoh, bahkan saat ia meloncat-loncat di atasnya.

Cuitan Rhys McClenaghan itu pun disahuti oleh akun Twitter resmi Olimpiade. Selain berterima kasih sudah menepis hoax, akun itu sekaligus menegaskan soal ketangguhan ranjang kardus tersebut.

Selain itu, ada pula satu atlet Olimpiade Tokyo 2020 lain yang turut menguji ketangguhan ranjangnya. Ia melakukannya dengan melompat ke arah ranjangnya tersebut.

Previous Post Next Post

Recent Posts