Waspadai Kekuatan Baru Timnas Indonesia, Park Hang seo Datang Langsung ke Stadion

Park Hang seo datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan antara timnas Indonesia dan Thailand

Pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo terlihat mengintip kekuatan Timnas Indonesia saat bermain imbang 2-2 lawan Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (3/6) malam.

Park bersama asistennya hadir di Stadion Al Maktoum. Pada saat yang sama, asisten pelatih Vietnam lainnya memantau laga UEA vs Malaysia.

Di stadion, Park Hang seo terlihat membawa beberapa lembar kertas yang berisi daftar pemain Timnas Indonesia. Ia sesekali menulis dan berdiri untuk berdiskusi dengan Lee Young jin. 

Park Hang Seo tampak mrmbawa secatik kertas dan menulis sesuatu sambil mengamati pertandingan timnas Indonesia 

Sebelumnya Park Hang Seo mengatakan akan mengirim perwakilan untuk memata-matai pertandingan timnas Indonesia. Namun nyatanya, Park Hang Seo sendiri yang datang ke Stadion. 

Dikutip dari media Vietnam, TheTao, selain Park Hang Seo, staff kepelatihan Timnas UAE juga hadir di Stadion Al Maktoum, ia sebelumnya sempat duduk di sebelah Park Hang Seo, sebelum PHS mengusirnya.

Sementara itu, Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong tak merasa khawatir dengan kehadiran Park Hang seo di Stadion.

Shin Tae Yong pun mengetahui hal ini. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, kehadiran Park di stadion jadi pertanda bahwa kekuatan Indonesia mulai diperhitungkan.

Bahkan, Shin Tae yong justru melempar war yang bakal membuat Vietnam terkejut.

"Saya tahu Pelatih Park Hang Seo menghadiri pertandingan ini [Thailand vs Indonesia]. Dia mungkin telah membuat beberapa catatan tentang itu [penampilan Indonesia]," kata Shin.

Shin Tae yong juga mengungkapkan bahwa ia akan membuat taktik baru ketika melawan Vietnam nanti.

"Namun, saya akan memiliki beberapa penyesuaian taktis dalam pertandingan melawan Vietnam. Kami yakin Indonesia akan mengejutkan Vietnam jika bermain bagus seperti ini," ujarnya.

Saat ini Vietnam memimpin Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan 11 poin dari 5 pertandingan. Demi memuluskan peluang tampil di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam ingin meraih 3 poin dari Indonesia.

Pada pertemuan pertama melawan Indonesia di Jakarta pada 15 Oktober 2019, Vietnam unggul 3-1. Tiga gol Vietnam dicetak Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, dan Nguyen Tien Linh, sedang gol semata wayang Indonesia dilesakkan Irfan Bachdim.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali bemtrok dengan Vietnam pada tanggal 7 Juni 2021 dan UAE pada 11 Juni 2021.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts