Terkena Akumulasi Kartu, Shin Tae yong Tak Bisa Dampingi Timnas Saat Lawan UEA

Shin Tae yong kemungkinan besar tak bisa memdampingi timnas Indonesia karena akumulasi kartu

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kemungkinan besar tidak bisa mendampingi Skuad Garuda kala menghadapi laga pemungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti diketahui, Shin Tae yong menerima dua kartu kuning secara beruntun. Shin Tae-yong mendapat kartu kuning ketika Tim Nasional Indonesia imbang 2-2 lawan Thailand. Sementara kartu kuning kedua didapat pada laga menghadapi Vietnam Senin (7/6/21) kemaren.

Pada menit ke-77, Pelatih asal Korea tersebut terkena kartu kuning keduanya sepanjang turnament karena dianggap melakukan protes berlebihan, 

Shin tae yong pun sempat menyampaikan protes ke Asisten wasit I, yakni Ammar Ebrahim Hassan.

Dilansir dari media Vietnam, Soha.vn, dua kartu kuning tersebut membuat Shin Tae-yong dilarang mendampingi Tim Nasional Indonesia saat berhadapan dengan UEA pada pertandingan terakhir nanti.

“Dua kartu kuning dalam dua pertandingan resmi pertama, Shin Tae-yong akan dilarang untuk mendampingi tim pada laga berikutnya melawan UEA,” tulis Soha.vn.

"Mental dan fisik lelah, ditambah kehilangan Pelatih, Indonesia benar-benar dalam situasi yang sulit,” lanjut media tersebut.

Timnas Indonesia sudah dipastikan tidak lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kendati Demikian, Skuad Garuda akan tetap tampil total melawan UEA demi menaikkan ranking FIFA.

Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah UEA pada rumah Uni Emirat Arab (UEA), Jum'at (11/6/2021).

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts