Tampil Apik Bersama Timnas Indonesia, Pratama Arhan Diincar Seongnam FC

Pratama Arhan disebut-sebut diincar oleh klub Liga Korea atau K-League, Seongnam FC 

Penampilan apik bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mendapatkan perhatian khusu dari klub K-League 1, Seongnam FC. 

Seongnam disebut-sebut tertarik dan sedang berkomunikasi dengan pihak PSIS Semarang untuk mendatangkan Pratama Arhan.

Diketahui Pratama Arhan saat ini masih terikat kontrak dengan PSIS Semarang.

Meski Masih berusia 19 tahun, Arhan memang sudah menarik perhatian Shin Tae-yong. 

Bahkan, Shin memberi kepercayaan penuh kepada Pratama Arhan untuk mengisi posisi bek kiri Timnas senior Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Penampilan Pratama Arhan sejauh ini memang sedang menanjak. Berawal dari penampilan apiknya saat TC di Kroasia, Pratama Arhan mampu mencuri perhatian pecinta sepakbola.

Setelahnya, Pratama Arhan juga tampil gemilang dalam ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Ia sukses menyabet gelar pemain muda terbaik Piala Menpora 2021. Namanya juga masuk ke Best XI Piala Menpora mengalahkan sejumlah nama tenar lainnya.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Klub Korea yang pernah menjadi juara tujuh kali, Seongnam FC disebut-sebut tertarik mendatangkan Pratama Arhan.

Kabar Arhan diincar Seongnam sendiri tercium oleh salah satu akun YouTube asal Korsel, Soccer KOR-ASEAN.

"Baru-baru ini, ada desas desus bahwa Pratama Arhan mungkin pergi ke Seongnam FC (K-League 1). Meskipun saya tidak yakin apakah rumor ini dapat dipercaya atau tidak, ini sangat menarik," kata Soccer KOR-ASEAN.

Meski sebatas rumor, Arhan sendiri bisa saja benar-benar dilirik Seongnam karena faktor Shin Tae-yong. Sebab, sebelumnya Shin pernah menjadi nakhoda Seongnam pada 2009 sampai 2012.

Previous Post Next Post

Recent Posts