Tak Kunjung Diberi Perpanjangan Kontrak Lechia Gdansk, Kemana Egi MV Akan Berlabuh

Egy Maulana Vikri pemain Lechia Gdansk 

Masa depan Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri belum menemui titik terang jelang kontraknya berakhir. Ia tak juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari Lechia Gdansk.

Dikutip dari media lokal Polandia, Trojmiasto.pl, Egy kemungkinan besar bakal pergi meninggalkan Lechia Gdansk.

Selain Egy, empat pemain Lechia Gdansk yang kontraknya bakal berakhir 30 Juni mendatang adalah Kenny Saief, Zarko Udovicic dan Mateusz Zukowski.

Dua nama pertama sudah memutuskan meninggalkan tim. Sedangkan Zukowski, gelandang Polandia U-20 yang baru berusia 19 tahun, menjadi satu-satunya pemain yang diprediksi tetap bertahan di Lechia Gdansk.

"Kini, klub sedang melakukan penghematan. Jadi, proses ini bisa dikaitkan dengan jumlah pemain asing yang diikat kontrak," tulis Trojmiasto.

"Dibandingkan musim sebelumnya, sudah ada dua pemain asing yang hengkang, Kenny Saief dari Amerika dan ┼╗arko Udovicic dari Serbia telah mengucapkan selamat tinggal. 

"Selain itu, pada 30 Juni, kontrak Egy Maulana Vikri dan Mateusz Zukowski akan berakhir. Pemain asal Indonesia mungkin tidak akan diperpanjang karena ia hanya bermain 10 pertandingan di liga selama tiga tahun, sedangkan Zukowski harus menerima kontrak baru.”

Lechia Gdansk kemudian akan berusaha mempertahankan 8 pemain asing yang ada. Mereka adalah Flavio Paixao, Joseph Ceesay, Mykola Musolitin, Conrado, Zlatan Alomerovic, Mario Maloca, Kristers Tobers, dan Egzon Kryeziu. 

Hingga saat ini masih belum bisa dipastikan klub mana yang bakal dibela Egy jika keluar dari Lechia Gdansk. Pemain 20 tahun itu kini masih berada di Indonesia setelah membela timnas di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Previous Post Next Post

Recent Posts