Shin Tae yong Pulangkan Nurhidayat karena Dua Kesalahan Fatal

Nurhidayat Haji Haris dipulangkan dari skuat timnas Indonesia karena tindakan Indisipliener 

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong mencoret Nurhidayat Haji Haris karena tindakan indisipliener. Bek PSM Makassar itu dicoret Karena dua alasan fatal. 

Nurhidayat Haji Haris dipulangkan dari skuat timnas Indonesia yang tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Dubai jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong terpaksa memulangkan Nurhidayat karena dua kesalahan yang dianggap sangat fatal.

Dua kesalahan yang dimaksut adalah sering datang terlambat dan makan sembarangan. Mantan pemain Bhayangkara FC ini ternyata kerap datang terlambat saat latihan dan makan sembarangan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengambil keputusan tegas jelang laga menghadapi Thailand di babak lanjutan penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2020, Shin Tae yong memulangkan Nurhidayat Haji Harris.

Sekjen Yunus nusi membenarkan bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan  dipulangkan dari Dubai Minggu (1/6/21).

"Iya itu benar," kata Yunus Nusi saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut, Yunus Nusi mengaku tidak akan ada pengganti Nurhidayat ke Timnas Indonesia. Pasalnya, juru taktik asal Korea Selatan itu tidak memintanya.

"Sejauh ini tidak ada pengganti," pungkas lelaki yang sebelumnya menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Dengan kejadian ini setidaknya sudah ada dua pemain korban ketegasan Shin Tae-yong. Sebelumnya ada nama Yudha Febrian serta Serdy Ephi Fano yang dicoret oleh Shin Tae yong. Yudha dan Serdhy diketahui kembali ke Hotel lewat dini hari dan terlambat mengikuti sesi latihan pagi.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts