Persib Bandung Isyaratkan Mundurkan dari Piala Walikota Solo

Skuat Persib Bandung 2020

Persib Bandung Isyaratkan mundurkan dari Piala Walikota Solo karena terlalu mepet dengan kick-off Liga 1 musim 2021-2022.

Seperti diketahui, penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo terlalu mepet dengan jadwal kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya bergulir pada 10 Juli mendatang. 

"Kami siap untuk bermain di tanggal yang semula (20 Juni), tapi kini turnamen dimainkan di waktu yang berbeda dan terlalu dekat dengan liga," kata Alberts kepada wartawan, Minggu (20/6/2021). 

"Saya pikir prioritas bukan lagi pada turnamen. Sekarang, kami tidak bisa pergi ke turnamen dan memulai liga dengan salah. Fokus kami kini adalah liga," tegas Alberts. 

Persib Bandung akan kembali fokus menjalani persiapan menghadapi Liga 1 2021. 

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah berdiskusi dengan tim pelatih lain dan para pemain untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 terlebih dulu. 

"Kini, turnamen dimainkan di waktu yang berbeda (ditunda). Itu terlalu dekat dengan Liga. Saya pikir prioritas bukan pada turnamen lagi sekarang. Fokus kami kini adalah Liga," kata Robert. 

Pada Sabtu, 19 Juni 2021, Persib kembali menggelar gim internal di Lapangan Inspire Kabupaten Bandung Barat dengan durasi 90 menit. Dari gim itu, Robert melihat adanya perkembangan positif permainan anak asuhnya. 

Sumber: Arema Daily 

Previous Post Next Post

Recent Posts