Lechia Gdansk Resmi Umumkan Tak Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri


Lechia Gdansk resmi mengumumkan kontrak Egy Maulana Vikri bersama mereka telah berakhir.  

Harap diperhatikan bahwa Egy Maulana Vikri tidak akan mewakili Lechia GdaƄsk di musim mendatang.  Kontrak dengan pemain yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak akan diperpanjang.

Egy Maulana Vikri pergi ke Lechia pada Maret 2018.  Sejak itu, ia telah memainkan total 11 pertandingan untuk tim Polandia.

10 di pertandingan Ekstraklasa PKO dan 1 pertandingan di pertandingan Piala Super Polandia.  Pada 2019, bersama dengan Lechia, ia memenangkan Piala dan Piala Super Polandia.

Egy, terima kasih telah mewakili Lechia dan semoga sukses dan sukses dalam karir masa depan Anda!

Egy Maulana Vikri resmi berpisah dengan Lechia Gdanks setelah kontraknya tidak diperpanjang. Kontrak tiga tahun Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk telah berakhir hari ini, 30 Juni 2021. 

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk sejak 2018 namun tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain selama tiga tahunnya di Stadion Gdansk.

Egy Maulana Vikri hanya bermain sepuluh kali di Ekstraklasa dengan catatan 133 menit bermain. Gelandang Timnas Indonesia ini juga cuma sekali tampil di Piala Polandia.

Ekstraklasa adalah kasta teratas di Liga Polandia, divisi tempat Lechia Gdansk berkompetisi.

Pada musim terakhirnya, Egy Maulana Vikri dimainkan tujuh kali oleh pelatih Piotr Stokowiec. Berdasarkan catatan Soccerway, pemain berkaki kidal itu 26 kali diparkir di bangku cadangan.


 Sumber: Akun Resmi Lechia Gdansk

Previous Post Next Post

Recent Posts