Barisan Pertahanan Lengah, Nadeo Ngamuk: Hoe, Ridho Janc0k Kowe Iki Yo

Nadeo Agrawinata ngamuk karena barisan pertahanan lengah menjagq pemain lawan

Sebuah momen mendebebarkan terjadi saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Al-Maktoum Stadium, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6) malam WIB.

Kedua tim menampilkan permainan yang sengit dalam duel tersebut. Baik skuad timnas Indonesia maupun Thailand saling jual beli serangan.

Dalam duel sengit tersebut, tersaji satu momen yang cukup unik ketika penjaga gawang Indonesia, Nadeo Argawinata, memarahi rekan setimnya dengan menggunakan bahasa Jawa.

Kiper Persik kediri itu Tertangkap Kamera Ngamuk ke Rekan Setim termasuk Rizky Ridho: Janc*k, kowe! 

Kejadian tersebut tertangkap kamera saat Thailand sedang melakukan serangan. Bek Indonesia yang lengah menjaga pertahanan memungkinkan pemain Thailand memiliki ruang yang cukup terbuka.

Meski begitu, bola akhirnya bisa diselamatkan. Selanjutnya Nadeo mengungkapkan kemarahannya ke bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho. 

Dengan bahasa jawa khas ala Jawa timuran, Nadeo Argawinata memarahi Rizky Ridho.

"Hoi, Ridho. Janc*k kowe iki, yo! Astagfirullah," teriak Nadeo ke Ridho.

Suara Nadeo nyaring terdengar karena hanya segelintir penonton yang datang ke stadion. Selain itu, arah kamera juga persis menyorot wajah Nadeo yang tampak kesal.

Video tersebut kemudian mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan, netizen terhibur dengan aksi Nadeo. Sampai berita ini dinaikkan, tayangan tersebut telah disaksikan lebih dari 25 ribu kali.

Duel itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-2. Indonesia mampu mengejar gol Thailand yang dicetak oleh Narubadin Weerawatnodom (5') dan Adisak Kraisorn (50') melalui Kadek Agung (39') Evan Dimas (60').

Hasil tersebut merupakan poin pertama bagi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain itu, laga melawan Thailand adalah hasil imbang timnas pertama di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts