Akui Salah, Nurhidayat Minta Maaf Pada Suporter Indonesia

Nurhidayat Haji Haris memberikan klarifikasi atad kesalahannya

Pemain PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris terdepak dari skuad timnas Indonesia yang tengah berasa di Dubai Uni Emirates Arab (UAE) karena Indisipliner.

Pelatih Shin Tae Yong langsung memulangkannya ke Indonesia karena tak bisa menolelir perbuatan yang dilakukan Nurhidayat.

Diketahui, Nurhidayat dipulangkan karena seting telat datang latihan dan makan sembarangan.

Sesampainya di tanah air, Nurhidayat langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf pada semua Masyarakat Indonesia.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (3/6/2021), Nurhiadayat membuat klarifikasi setelah pencoretannya dari Timnas Indonesia jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia, terutama kepada Keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan," tulis Nurhidayat.

"Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya."

"Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia," imbuhnya

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts