Syah! AHHA PS Pati Resmi Launching

AHha PS Pati resmi launching 

Atta Halilintar dan Putra Siregar telah meresmikan klub miliknya, AHHA PS Pati FC. Atta Halilintar resmi mengakuisisi PSG Pati akan bermain di Liga 2 musim 2021-2022.

Para pemain dan Pelatih AHHA PS Pati diambil dari klub PSG Pati. Klub ini akan memiliki julukan "Java Army" alias tentara Jawa dengan maskot hewan Kuda. 

PSG Pati secara resmi beralih nama menjadi AHHA PS Pati menyusul masuknya Atta Halilintar dan Putra Siregar dalam jajaran direksi.

Hal ini diumumkan dalam press release yang disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Atta Halilintar, Senin (14/6/2021). Pengumuman penggantian nama tersebut sekaligus menjadi momen peresmian nama AHHA PS Pati.

"Jadi sebenarnya itu awalnya mau diberi nama AHHA PS Safin. AHHA (dari) Atta Halilintar, PS (dari) Putra Siregar, dan Safin dari nama saya, Saiful Arifin. Tapi karena kecintaan saya terhadap kota saya Pati, maka namanya AHHA PS Pati," kata Komisaris AHHA PS Pati, Saiful Arifin.

Saiful Arifin mengaku, awalnya ia merupakan pemilik tunggal PSG Pati, sekaligus menjabat sebagai presiden PSG Pati. Hal itu pun, kata dia cukup menguras tenaga karena menjadi kepala tunggal.


"Soal sharing saham, kita sama-sama, kita nggak usah pusing. Klub ini mesti berbicara ke arah yang lebih modern. Kemarin PSG Pati kita gotong sendiri, memikirkannya berat, uangnya berat, tenaganya berat. Sementara AHHA PS Pati, ada saya, Bang Atta, bang Putra Siregar, memiliki keahlian masing-masing, tentunya akan menjadi menarik," terangnya.


Sementara Atta Halilintar selaku chairman AHHA PS Pati mengaku tak akan memaksakan penggunaan nama dan logo AHHA PS Pati dalam perhelatan Liga 2 musim ini. Ia mengaku tak mengapa jika masih menggunakan nama PSG Pati.

"Kalau misalnya nama AHHA PS Pati belum bisa dipakai musim ini, ya tidak masalah. Yang jelas nama AHHA PS Pati, untuk menarik minat masyarakat kepada sepakbola," paparnya.

Ia pun mengaku telah mengajukan permohonan penggantian nama dan logo dari PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada laga musim ini.

"Sudah mengajukan kepada PSSI juga. Kita akan pakai nama PSG Pati kalau memang musim ini tidak memungkinkan. Baru akan pakai nama AHHA PS Pati mungkin di musim depan," pungkasnya.

Previous Post Next Post

Recent Posts