Tak Tanggung-Tanggung, Persis Solo Bajak Dua Pemain Persija Sekaligus

Persis Solo resmi gaet dua pemain Persija Sandi Sute dan Heri Susanto 

Persis Solo secara resmi mendatangkan dua pemain Persija Jakarta sekaligus, dua pemain itu adalah Sandi Sute, dan Heri Susanto. Kepergian Sandi dan Heri ke Persis diumumkan sendiri oleh Persija melalui laman resminya.

Sejatinya, baik Sandi dan Heri sempat menjadi andalan buat Persija saat menjuarai Piala Menpora 2021. Namun memang, kedua pemain itu tak selalu jadi yang utama. Heri dan Sandi sama-sama acap memulai pertandingan dari bangku cadangan.


Nah, Persis Solo tampaknya melihat peluang untuk membajak kedua pemain itu dari Persija. Manajemen Macan Kemayoran pun akhirnya resmi melepas Sandi Sute dan Heri Susanto ke Persis secara permanen.


Perasaan Heri Susanto Usai Dijuluki Lord oleh Jakmania Persis Solo Resmi Bajak Dua Pemain Persija Sekaligus

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute dan Heri Susanto selama membela Persija. Saya berharap mereka bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ungkap Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca.

Kedangan Sandi dan Heri sendiri bikin skuat Persis kian mengerikan buat Liga 2 2021. Sebab, sebelum kedua pemain itu, Persis sudah berhasil mendaratkan sejumlah nama tenar jebolan Liga 1.

Mulai dari Wahyu Tri Nugroho, Ganjar Mukti, Marcell Januar, Rivaldi Bawuo, Miftahul Hamdi, Irfan Jauhari, Marinus Wanewar, hingga Alberto Goncalves. Jelas, akan sangat menarik menantikan kiprah Persis bertarung untuk Liga 2 2021. Sebab memang, bersama Kaesang Pangarep, Persis menargetkan promosi ke Liga 1 pada 2022

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts