PSSI Restui Raffi Ahmad Ubah Nama Rans Cilegon FC Jadi Rans United FC

Raffi Ahmad mengunjungi kantor PSSI untuk berkonsultasi mengenai perubahan nama Rans Cilegon FC jadi Rans United FC

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, tak menampik kalau Rans Cilegon FC bakalan berubah nama lagi ke depannya. Hal itu dibeberkannya saat bersua dengan Pemilik Rans Cilegon, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, duet Raffi dan Rudy memang baru saja mengakuisisi saham dari Cilegon United. Mereka pun kemudian mengubah nama klub itu menjadi Rans Cilegon FC.

Akan tetapi, Iriawan tahu kalau Rans Cilegon nantinya akan berubah nama lagi. Iriawan menyebut kalau nantinya klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu akan menghilangkan nama Cilegon.

Raffi Ahmad Rans Cilegon FC Ketum PSSI Mochammad Iriawan - Rans Entertainment yutube

“Ini kan setahun dahulu pakai nama Cilegon kan, nanti langsung berubah, RANS United. Gak ada masalah. Di luar kan rame ada masalah dengan Cilegon? Saya bilang nggak ada masalah,” ungkap Mochamad Iriawan dalam YouTube RANS Entertainment.

Iriawan sendiri berpesan kepada Raffi kalau mengelola klub sepak bola, terutama di Indonesia tak mudah. Namun, kalau sudah terlanjur basah menyebut dalam dunia ini, Iriawan berharap harus diseriusi, pun di Rans Cilegon.

“Yang penting bagaimana mengatur dengan baik, kemudian pelatih yang bagus, hubungan antara manajer, chairman, dan para pemain, mungkin itu kuncinya yang terbaik,” tutup Iriawan.

Rans Cilegon FC sendiri terus berbenah dan bersiap menatap Liga 2 2021. Mereka sudah selesai belanja dan merekrut pemain bahkan bakalan menggelar TC di Bali usai Lebaran.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts