Matangkan Skuat, PSG Pati Agendakan Uji Coba Lawan Persib Bandung

Skuat Persib Bandung saat berhasil menjadi Runner-up Piala Menpora 2021

Klub Liga 2 Indonesia yang sedang naik daun, PSG Pati mengincar Persib Bandung sebagai lawan uji coba sebelum bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021. 

PSG Pati merupakan salah satu klub Liga 2 yang paling serius menyiapkan diri menghadapi Liga 2 yang kemungkinan bakal digelar pertengahan tahun 2021 ini. 

Selain Persib, PSG juga mengincar klub Liga 1 lainnya sebagai lawan uji coba yakni Bali United.

Sebelumnya, PSG Pati juga melakukan laga ujicoba melawan Persipura Jayapura dimana klub da4i Liga 2 tersebut secara mengejutkan mampu membungkam Mutiara Hitam dengan skor tipis 1-0.

Keinginan PSG Pati mengajak Persib Bandung beruji coba diketahui melalui unggahan CEO PSG Pati, Doni Setiabudi di akun Instagramnya, @a_7alu.

Dalam foto yang diunggahnya, Doni menyebut PSG Pati sudah mencapai kesepakatan dengan Bali United dan Persipuran serta sedang menjajaki kemungkinan beruji coba dengan Persib, Borneo FC, Persebaya dan Madura United.

"Kita akan coba mengajukan ujicoba dengan klub liga 1 lainnya.Semoga mereka nantinya berkenan untuk Ujicoba dengan Klub Kita." tulis Doni dalam caption foto yang diunggahnya.

Sekadar diketahui, PSG Pati 

merupakan akronim dari Putra Safin Grup yang juga merupakan klub yang berdiri dengan cikal bakal dari tim Putra Ijen FC yang didirikan pada tahun 2014 dan berkompetisi di Liga 3.

Dalam perjalanannya Putra Ijen FC dua kali berubah nama yakni PSG Gresik pada tahun 2018 dan 2020 menjadi PSG Pati. 

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts