Pimpin Latihan, Shin Tae Yong: Ayo Pasing Jangan Sering Giring Satu Lawan Satu Lewati Lawan

Shin Tae yong memimpin langsung latihan timnas Indonesia di Stadion Madya Senayan, Jakarta 

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong sudah memimpin secara labgsung Training Camp (TC) Tim Nasional Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/5/2021).

Diketahui, Shin Tae yong baru tiba dari Korea Selatan dan harus menjalani karantina mandiri selama lima hari sebelum memimpin latihan.

Dalam latihan gelar pada malam ini, patih asal Korea Selatan itu tampak terlihat langsung memberikan arahan kepada Evan Dimas dkk dengan menggunakan papan taktikal.

Para pemain yang sudah dibagi menjadi dua kelompok yakni satu mengenakan jersey biru dan satu lagi jersey putih tampak fokus mendengarkan arahan Shin Tae yong.

Para pemain yang mengenakan jersey biru antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Kushedya, Osvaldo Haay, Rifad Marasabessy, Rahmat Irianto, M Rafli.

Sementara jersey putih dihuni Braif Fatari, Dendy Sulistyawan, Rizki Rido, Ady Setiawan, Altariq Ballah, Andi Setyo.

Kemudian, para pemain melakukan internal game yang disaksikan langsung oleh Shin Tae-yong bersama Asisten Pelatihnya dari area Tribun.

Saat pertandingan berjalan Shin Tae-yong juga tak diam saja. Ia terus berteriak memberikan arahan.

Pertandingan internal game sendiri berlangsung dengan waktu 35 × 2.

Seusia babak pertama, Shin Tae-yong kembali memberikan arahan kepada Skuad Garuda dengan menggunakan papan taktikal.

"Main bola passing-passing lebih mengalir. Jangan selalu sering satu lawan satu, lebih baik passing karena itu akan menghabiskan tenaga kalian," ujar Shin Tae-yong dihadapan para pemain.

Sementara itu, di Tribun Menpora Zainudin Amali terus memantau yang ditemani oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Manajer Uden Kusuma dan Kepala Medis PSSI Syarif Alwi.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts