Pemain Vietnam, Nguyen Tien Linh Targetkan Cetak Hattrick Saat Lawan Indonesia

Nguyen Tien Linh punya ambisi khusus, ingin mencetak Hattrick ke gawang Indonwsiq

Penyerang Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh punya target besar jelang pertemuan melawan timnas Indonesia diajang sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir dari bongdaplus, Nguyen Tien Linh mengungkapkan ingin memberikan yang terbaik buat negaranya dengan mencetak 3 gol sekaligus kegawang timnas Indonesia.

Ia merasa, torehan golnya diajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 sangatlah kurang.

"Saya pribadi mencetak 2 gol di babak kualifikasi ke-2 ini. Jumlah gol saya untuk tim nasional masih belum banyak," kata Nguyen Tien Linh.

"Oleh karena itu, saya ingin menetapkan tujuan pribadi saya dengan sedikit lebih tinggi dan mencoba untuk mendapatkan tiga gol lagi," ucapnya menambahkan.

Seperti diketahui, dua gol koleksi Nguyen Tien Linh salah satunya ia dapatkan ketika sukses menjebol gawang timnas Indonesia pada pertemuan pertama.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 15 Oktober 2019 lalu, Nguyen Tien Lin menyumbang satu gol di menit ke-61 dan membawa Vietnam menang atas timnas Indonesia dengan skor 3-1.

Jelang pertemuan kedua di Kualifikasi Piala Dunia, pemain berusia 23 tahun itu kembali dipanggil oleh Park Hang seo. Oleh karena itu, sekali lagi ia ingin memnerikan yang terbaik buat negaranya. 

Sementara itu, timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan dari Afghanistan dengan skor 2-3.

Meski demikian, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong menyebut timnas masih berproses.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim ini masih berproses. Setelah laga kemain, kita langsung memperbaiki kesalahan-kesalahan satu demi satu," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu optimistis para pemainnya bakal mampu menyapu bersih tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. 

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts