Evan Dimas, Pemain Berteknik Tinggi yang Selalu Dipercaya Semua Pelatih dari Masa ke Masa

Evan Dimas berselebrasi saat berhasil emmbawa timnas U-19 juara AFF U-19 di Sidoarjo 

Nama Evan Dimas mulai melambung ketika ia mampu membawa timnas U-19 juara AFF U-19 tahun 2013 silam.

Berkat penampilan apiknya, pemain kelahiran Surabaya itu selalu dipercaya untuk mengawal lini tengah timnas senior Indonesia dari masa ke masa.

Tercatat, sejak era kepelatihan Alfred Riedl hingga era Shin Taeyong, nama Evan Dimas selalu menghiasi sekuat timnas Indonesia, 

Berikut kami rangkum kiprah Evan Dimas di timnas senior Indonesia 

Era Alfred Riedl

Evan sudah memperkuat Timnas Senior era Alfred Riedl di Piala AFF 2014 dan berhasil mencetak 1 gol. Saat Piala AFF 2016, Evan pun tetap dipercaya oleh Alfred Riedl.

Era Luis Milla

Evan Dimas menjadi kesayangan Luis Milla di lini tengah. Ketika di Asian Games 2018, Evan Dimas diturunkan bersama Zulfiandi di lini tengah. Tidak hanya di Timnas Indonesia U-23, Luis Milla pun memberikan kepercayaan kepada Evan Dimas di tim senior.

Era Bima Sakti

Saat Timnas ditangani Bima Sakti, Evan Dimas Darmono tetap ada dalam tim di Piala AFF 2018.

Era Simon McMenemy

Saat Simon menjadi Pelatih Timnas, Nama Evan Dimas juga menjadi andalan skuad Timnas. Namun sayang penampilan Timnas di bawah asuhan Simon tidak bagus.

Era Shin Tae Yong

Lagi-lagi Evan Dimas masuk pilihan pelatih Timnas. Nama Evan Dimas menjadi salah satu dari sedikit pemain senior yang dibawa Shin Tae Yong mengikuti pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts