Nadeo Argawinata Alami Cidera Usai Lawan Oman

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata mengalami cedera 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong melaporkan kondisi pemainmya usai kekalahan 1-3 dari Oman, Sabtu (29/05/21). Shin Tae yong mengabarkan bahwa kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata mengalami cedera. 

Sejauh ini, Shin Tae yong belum menjelaskan secara detail cedera apa yang dialami Nadeo. Pemain Bali United itu harus menjalani pemeriksaan intens terlebih dahulu, baru akan diumumkan tim dokter.

"Selain Nadeo, tidak ada pemain lain yang cedera setelah pertandingan itu, semuanya dalam keadaan sangat baik," tutur Shin dalam rilis PSSI.

Usai dikalahkan Oman, Timnas Indonesia langsung menjalani latihan. Berbeda dengan hari sebelumnya, materi yang diberikan tim pelatih kali ini hanya menekankan pada pemulihan kondisi pemain.

"Materi latihan hari ini untuk pemain yang kemarin main, terutama dari awal, dilakukan pemulihan fisik (senam dan jogging ringan)," ujar Shin Tae yong.

"Sedangkan yang tidak main kemarin diberikan materi latihan dengan intensitas lebih tinggi, karena untuk mengejar level yang sama (harus sama-sama balance) dengan pemain lainnya," ujar Shin Tae Yong menambahkan.

Timnas Indonesia memang harus segera bersiap karena akan tampil di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada awal Juni. Skuat Garuda akan menantang Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts