Membanggakan, K-League Nobatkan Asnawi Sebagai Pemain Terbaik Edisi April 2021

Asnawi Mangkualam dinobatkan menjadi pemain terbaik edisi April 2021

Performa Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di K-League 2 terus mendapatkan pengakuan. Setelah sebelumnya masuk ke dalam best XI K-League 2 pekan kedelapan, kini dirinya terpilih jadi pemain terbaik edisi April.

Pemain timnas Indonesia itu dinilai tampil sangat apik di sepajang periode April. Tercatat Asnawi tampil dalam empat pertandingan dan menjadi starter.

Pada pertandingan pekan kedelapan, Asnawi berhqsil menciptakan satu assist untuk rekannya. Karena momen itulah yang membuat dirinya masuk best XI pekan ke delapan.

Mengacu pada penampilan gemilangnya, Asnawi dinobatkan oleh salah satu media Korea Selatan, News 1, sebagai senjata mematikan milik Ansan Greeners.

"Pemain yang sedang hangat, Asnawi, dicintai fans dan sanggup bermain di beberapa posisi, yakni bek sayap hingga penyerang sayap. Asnawi terus menambah menit bermain di tim berkat keaktifan dan kekuatannya di lapangan," tulis News 1 (1/5/2021).

Sementara itu, Asnawi pun bangga bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang April 2021. Lewat unggahan di instagram pribadinya, ia berterima kasih kepada dukungan dari warganet Indonesia.

"Kekuatan dari netizen Indonesia. Terima kasih banyak ya," tulis Asnawi.

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya