Lima Lawan Punya Kualitas Lebih Baik, Shin Tae yong: Para Pemain Harus Pertaruhkan Nyawa

Shin Tae yong meminta para pemain Indonesia untuk mengetahkan semua kemampuannya untuk bisa menang melawan lawan yang dihadapi

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong terus memotivasi anak asuhnya jelang pertandingan Kualifikasi Piala dunia 2022.

Shin Tae yong meminta agar anak asuhnya mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki untuk menghadapi lawan. 

Bahkan ia meminta para pemain seperti layaknya sedang berperang yang rela mati untuk bangsa dan negara

Shin Tae Yong menganggap lawan-lawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 memiliki kekuatan yang lebih baik. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dituntut memberikan segalanya di atas lapangan.

Shin Tae Yong tidak memungkiri lima calon lawan Indonesia selama uji coba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab, punya kekuatan yang lebih baik. Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengungkapkan alasannya.

"Itu karena liga dan kompetisi mereka bergulir terus. Jadi fisik dan pengalaman pertandingan yang didapat oleh pemain lebih banyak serta lebih baik dari kita. Namun itu tidak masalah, di sinilah kita berusaha dan mencoba mengubahnya," ujar Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Shin Tae Yong yakin peluang Indonesia meraih hasil bagus tetap ada, terutama jika para pemain skuad Garuda memiliki fisik yang prima. Itu sebabnya Shin Tae Yong fokus pada pembenahan fisik pemain sebelum melakoni laga uji coba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts