Liga Italia: Juventus vs AC Milan, Adu Hebat Cristiano Ronaldo vs Ibrahimovic

Juventus akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Seri A pekan ke-35 di Allianz Stadium, Senin dini hari

Juventus akan menjamu AC Milan pada pertandingan Seria A Liga Italia pekan ke-35 di Allianz Stadium, Senin (10/05/21) dini hari WIB. 

Juventus dan AC Milan sama-sama tengah bersaing ketat memperebutkan satu spot di Liga Champions Eropa. Saat ini, AC Milan dan Juventus bersama juga dengan Atalanta sama-sama telah mengemas 69 poin.

Juventus yang baru saja kehilangan gelar ke-10 mereka secara beruntun tentu akan berjuang habis-habisan untuk lolos Liga Champions musim depan. Begitu pun dengan AC Milan yang tak mau malu tersingkir dari empat besar usai menjadi juara paruh musim. 

Juventus diyakini bakal kerepotan melawan AC Milan di laga pekan ke-35 ini. Musim ini pertandingan kedua tim berlangsung ketat. AC Milan bahkan sempat menang di paruh pertama. 

Milan juga diliputi kepercayaan diri berkat rekor tandang mereka yang amat baik musim ini. Sebaliknya, meski di atas kertas sedikit lebih kuat dari Milan, Bianconeri di bawah Andrea Pirlo tampil inkonsisten. 

Laga kedua tim diyakini akan berjalan seru dan ketat. Kedua tim bisa menurunkan kekuatan penuh lantaran tidak ada pemain penting yang cedera dari kedua kubu. 

Seperti biasa, Juventus diprediksi akan mengandalkan duet striker Morata dan Ronaldo ditopang oleh kedua sayap, terutama sayap kiri di mana ada Federico Chiesa yang memerankan gelandang sayap. 

Sementara itu, AC Milan seperti biasa akan bergantung pada satu striker saja. Kali ini Ibrahimovic masuk daftar Starting XI setelah menyelesaikan masa hukumannya

AC Milan masih setia pada strategi double pivot ala Stefano Pioli. Beruntungnya, Milan bisa memainkan kekuatan penuh lini tengah mereka. 

Lalu, siapakah yang layak memenangkan pertandingan ini, berikan prediksimu dikolom komentar ya

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts