Laga Rans Cilegon FC Versus Arema Hanya Dapat Disaksikan Via Streaming Berbayar

Rans Cilegon FC akan menjajal kekuatan Arema FC dalam pertandingan uji coba bertajuk Football Synergy 

Arema FC akan menggelar laga uji coba melawan Rans Cilegon FC dlam waktu dekat. Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut bahwa Arema berencana memggelar latihan bersama hingga uji coba melawan Rans Cilegon FC.

Sudarmaji membeberkan kalau partai Arema FC vs Rans Cilegon FC rencananya akan dihelat pada Minggu, 6 Juni mendatang.

Uji coba ini akan digelar tertutup, tetapi bisa disaksikan penonton melalui live streaming.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengatakan harga tiket uji coba tersebut dibandrol dengan harga Rp. 20.000.

Para penonton dipersilahkan membeli tiket sebesar Rp 20 ribu untuk bisa menyaksikan pertandingan persahabatan Rans Cilegon FC kontra Arema FC

 Meski bertajuk uji coba, Raffi memastikan Rans Cilegon FC bakal turun dengan kekuatan terbaik.

Raffi merasa timnya bisa memetik pelajaran berharga dari uji coba kontra Arema FC. Mengingat, Singo Edan, dihuni pemain-pemain yang berkualitas di setiap lininya.

Saat ini Rans Cilegon FC sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali. Pasukan Bambang Nurdiansyah tersebut sudah melaksanakan agenda itu sejak 21 Mei lalu.

"Kami sama-sama ingin tahu persiapan, termasuk formasi-formasi, yang sudah disiapkan. Kami bisa tahu kelemahan yang masih harus dibenahi. Kami akan main serius agar pelatih bisa melihat kekurangan yang masih ada," kata Raffi dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/5).

Pernyataan tidak berbeda diucapkan kapten sekaligus manajer Rans Cilegon FC Hamka Hamzah. Menurutnya, Arema FC merupakan lawan tepat untuk menguji persiapan yang sudah dilakukan timnya di Bali.

Kemenangan bukan menjadi target utama yang dipatok. Paling penting seluruh pemain Rans Cilegon FC bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika menghadapi Arema FC.

"Persiapan kita saat ini sudah masuk tahap uji coba. Kita siap menghadapi Arema sembari melihat kelemahan tim kita sendiri. Uji coba ini bagus untuk tim kami belajar," ucap Hamka.

Sementara kapten Arema FC Johan Ahmad Farizi, menilai Rans Cilegon FC bukan lawan yang mudah dikalahkan. Ia mengaku rekan setimnya sangat antusias menjalani laga tersebut.

"Kami rutin berlatih mempersiapkan diri menghadapi Rans Cilegon FC. Di situ ada kapten Hamka. Pasti semuanya sudah top," ujar Alfarizi.

Uji coba Arema FC kontra Rans Cilegon FC sekaligus dijadikan kampanye protokol kesehatan di sepakbola. Pertandingan ini dilangsungkan secara tertutup untuk mencegah ada yang terinfeksi virus corona.

Tiket nonton bisa dipesan disini

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts