Diluar Dugaan, PSG Pati Berhasil Taklukkan Persipura dengan Skor tipis 1-0

PSG Pati berhasil mennaklukkan Persipura dengan skor 1-0

PSG Pati berhasil menundukkan Persipura Jayapura dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Minggu (2/5/21) WIB, PSG Pati menang tipis 1-0.

Persipura Jayapura Takluk dari tim pendatag baru di Liga 2, PSG Pati dalam laga ujicoba sebelum turun diajang AFC Cup pada Juni mendatang. Laskar Kembangjoyo unggul 1-0 atas skuad Mutiara Hitam lewat gol tunggal Ari Hermawan pada menit ke-74.

Persipura Jayapura mengaku mendapat pelajaran berharga dari uji coba ini. Apalagi, mereka sebelumnya tak ikut dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

 ''Terima kasih PSG Pati sudah memberi kami pelajaran berharga. Sukses terus untuk ke depannya,'' tulis keterangan Persipura.

Sementara itu, PSG Pati juga menuliskan rasa terima kasihnya pada Persipura sekaligus membatu Persipura sebelum turun keajang resmi Piala AFC 2021-2022.

''Latihan bersama ini sebagai persiapan Persipura Jayapura yang akan menjalani Piala AFC pada akhir Juni 2021 mendatang,' Matur nuwun Persipura akan banyak kesempatan dan pelajaran yang diberikan untuk PSG Pati pada laga sore tadi,'' tulis keterangan PSG Pati.

Adapun, laga uji tanding ini sekaligus menjadi latihan terakhir bagi tim PSG Pati. Mereka akan meliburkan tim selama agenda Idul Fitri hingga 18 Mei mendatang.

''Latihan bersama ini sekaligus latihan terakhir 'Laskar Kembangjoyo' yang akan diliburkan mulai Senin 3 Mei hingga 18 Mei 2021,'' terang PSG Pati.

Perlu diketahui, Persipura Jayapura akan tampil di Piala AFC setelah dua klub Myanmar menyatakan mengundurka diri yakni Shan United atau Ayeyawady United.

Previous Post Next Post

Recent Posts