Diincar Manchester United dan Barcelona, Kaesang Pangarep Goda Harry Kane Gabung Persis Solo

CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep goda Harry Kane untuk gabung bersama Laskar Sambernyawa 

Masa depan penyerang timnas Inggris, Harry Kane bersama Tottenham Hotspur tengah di ujung tanduk. Harry Kane dilaporkan akan meninggalkan Tottenham pada akhir musim ini. 

Penyebabnya, Harry Kane merasa ia tak bisa mendapatkan prestasi bersama Tottenham Hotspur. Penyerang asal Inggris itu kini dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester United dan Barcelona.

Kabar ingin hengkangnya Harry Kane pun didengar oleh CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep. Putra sulung Presiden Indonesia, Joko Widodo, itu mencoba merayu Harry Kane untuk bergabung dengan Persis Solo.

Kaesang Pangarep tengah membangun skuad berkualitas untuk Persis Solo yang tampil di Liga 2 2021. Tujuannya tentu saja ingin membawa Laskar Sambernyawa promosi ke Liga 1 2022.

Beberapa pemain berkualitas pun didatangkan Kaesang Pangarep. Termasuk mencoba melobi Harry Kane untuk bergabung melalui akun twitternya.

"Kak Harry Kane mau bermain di Persis Solo gak," tulis cuitan Kaesang Pangarep di akun twitter Harry Kane, Rabu (19/5/2021).

Sontak cuitan itu pun ramai dibalas oleh netizen, terutama pendukung Persis Solo. Ada yang bilang kehadiran Harry Kane bisa membawa Persis Solo juara Liga 2 2021.

"Gas sudah, dijamin pasti juara bersama Persis Solo, dari pada di Tottenham Hotspur," tulis akun twitter Rizqit Perdana.

"Datang dari London ke Solo dengan ambisi juara Liga 2, Harry Kane is Red," tulis akun twitter Rocky Alvarez.

"Coba mas Kaesang, dijapri aja langsung, siapa tahu mau," tulis akun twitter Limmasrul

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts