Bawa Manchester City ke Final Liga Champions, Ilkay Gundogan Ucapkan Terima Kasih ke Indonesia

Ilkay Gundogan mengucapkan terima kasih kepada Indonesia setelah sukses membawa Manchester City ke final Liga Champions 

Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan mengucapkan terima kasih kepada Indonesia setelah sukses membawa Manchester City melaju ke partai final Liga Champions Eropa musim 2020-2021.

Menurutnya, keberhasilan dirinya membawa Manchester City ke laga final Liga Champions tak lain karena banyaknya doa dari masyarakat Indonesia. 

Perlu diketahui, Sebelum laga melawan PSG di semifinal, Ilkay Gundogan sempat menggandeng komunitas pendukung Man City di Indonesia bernama @INA_Citizens.

Bersama @INA_Citizens, pemain muslim asal Jerman itu melakukan berbagai kegiatan sosial dan amal selama bulan puasa Ramadan. Ilkay Gundogan membagikan beragam paket makanan, sembako, dan hidangan untuk berbuka puasa bagi masyarakat muslim di Indonesia. 

Oleh sebab itu, Gundogan percaya bahwa ada banyak doa mengalir untuk dirinya sehingga berhasil membawa The Citizens melaju ke final Liga Champions.

Bahkan, Ilkay Gundogan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan langsung membuat ungkapan rasa terimakasih untuk Indonesia di akun Twitter miliknya.

"Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa @INA_Citizens. Semua yang terbaik untuk Indonesia. Tetap menjadi keberkahan dan tetap sehat," tulis Ilkay Gundogan.



Seperti diketahui, Manchester City berhasil lolos ke partai final Liga Champions Eropa setelah menang dengan skor agregat 4-1 atas PSG di semifinal.

Selanjutnya Manchester City akan berjumpa tim sasama Liga Inggris yakni Chelsea. Pertandingan ini rencananya qkan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk pada 30 Mei 2021 mendatang. 

Namun, Sebelum menghadali Chelsea di Final, Ilkay Gundogan dkk masih menyisakan tugas untuk mengamankan Posisi puncak Klasemen.

Meski saat ini Manchester City berada di posisi puncak Liga Inggris, namun mereka masih belum juga mengunci gelar juara.

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts