Bawa Inter Milan Juara, Lukaku: Saatnya Dewa Tunduk Pada Sang Raja

Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku 

Romelu Lukaku melempar cuitan menyindir Zlatan Ibrahimovic usai membawa Inter Milan juara. Keduanya sebelumnya saling olok di laga derby della Madonnina. 

Lukaku menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Inter Milan mengunci Scudetto musim ini. Ia membukukan 21 gol dari 33 penampilan, plus membuat sembilan assist, di Liga Italia. 

Inter Milan sudah dipastikan juara sejak akhir pekan kemarin, setelah Atalanta di posisi dua gagal menang atas Sassuolo. 

Koleksi 82 poin dari 34 laga milik Nerazzurri saat ini tak akan terkejar lagi oleh Atalanta yang baru mengumpulkan 69 poin.

Usai Inter Milan dipastikan juara, Romelu Lukaku mengunggah cuitan bernada sindiran untuk penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ini tak lepas dari ribut-ribut keduanya di derby Milan sebelumnya.

"Tuhan yang sesungguhnya telah memahkotai sang raja! Sekarang menunduklah! Raja Milano," Cuitnya di Twitter.

Ini menjadi episode lanjutan pertikaian dua orang mantan rekan setim di Manchester United tersebut. Ribut-ribut soal Tuhan/Dewa dan Raja ini berawal dari cuitan Lukaku pada Februari tahun lalu.

Saat itu Lukaku mencuitkan 'Ada raja baru di kota ini' usai membawa Inter Milan comeback dan menang 4-2 atas AC Milan. 

Ibrahimovic lantas 'membalas' cuitan tersebut dengan 'Milan tak pernah punya raja, mereka punya dewa/Tuhan' saat membawa Rossoneri menang 2-1 pada bulan Oktober.

Kedua pemain juga sempat bersitegang pada Januari lalu selepas derby di Coppa Italia. Lukaku menuding Ibrahimovic melakukan pelecehan rasial, namun tak terbukti dan kasus ini berakhir dengan sanksi denda untuk keduanya.

Ibrahimovic sendiri pernah membawa Inter Milan tiga kali juara Serie A, yakni pada 2007, 2008, dan 2009 silam. 

tercatat, total ia punya empat gelar juara, di luar dua titel bersama Juventus yang dibatalkan akibat kasus Calciopoli.

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya