Anak Pertama Lahir, Alfath Fathier Minta Ratu Rizky Nabila Tes DNA

Alfath Fathier mempertanyakan ayah dari anak yang dilahirkna oleh Ratu Rizky Nabila dan menantangnya untuk melakukan test DNA

Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier mempertanyakan kelahiran anak dari mantan Istrinya yaitu Ratu Rizky Nabila.

Bahkan, Alfath menantang Ratu untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah kandung dari bayi yang baru lahir tersebut. 

Diketahui Ratu Rizky Nabila baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Anak pertamanya itu diberikan nama Jewanio Rizky Abbaz. 

Namun kelahiran sang buah hati justru tidak mendapat pengakuan dari Alfath Fathier yang merupakan mantan suaminya.

Alfath dengan tegas untuk menyuruh Ratu melakukan tes tersebut disaat Ratu sedang dalam pasca penyembuhan usai melahirkan. 

Dalam unggahan Instagram Story, Ratu membeberkan biaya persalinan anak pertamanya itu. Bahkan, dia juga mengatakan untuk memberitahukan secara publik hasil tes DNA anak pertamanya jika memang terbukti anak tersebut bukanlah anak dari Alfath. 

“Anak lagi recovery, nih lo malah sibuk test DNA, Demi Allah, Rasulullah gue enggak pernah tidur sama siapapun, kalau perlu live streaming deh tuh hasilnya di Instagram,” tulis Ratu Rizky dilansir IntipSeleb pada Instagram @raturn pada 12 Mei 2021. 

Selain itu, Ratu Rizky juga membeberkan pesan suara Alfath lewat pesan DM Instagram yang mengatakan akan membayar semua persalinan pelantun lagu Susah Move ini jika memang terbukti anak pertamanya itu merupakan anak dari Alfath. 

“Kalau itu kebukti anak gue,oke ya, gue bayarin, gue bayarin, gausah ketakutan gitu dong, jangan ketar-ketir nanti waktu test DNA ketahuan, baru lu,” ucap Alfath. 

Dalam unggahan story lainnya, Ratu juga menuliskan kehadiran Alfath ke rumah sakit didampingi oleh istri barunya, Nadia Christina. Namun, bukannya melakukan tes DNA seperti yang dia sampaikan lewat DM Instagram, Alfath justru pulang dan hanya berada di rumah sakit selama 15 menit. 

Ratu mengatakan bahwa kedatangan Alfath nyatanya bukanlah untuk melakukan test DNA, tetapi untuk melihat anak pertamanya tersebut. Bahkan, Ratu juga menuliskan bahwa kedatangan istri baru mantan suaminya itu sempat berteriak karena minta untuk dipercepat padahal permintaan itu datang dari Alfath. 

“Dateng bilang cuma punya 15 menit? karena datang sama istri dan ga bisa lama-lama? Sudah berapa banyak yang gue maklumin Fath, Bilang aja mau liat, karena lu tau ini anak lu! Teriak-teriak pula, ‘Ya ngapain daritadi nyuruh cepet-cepet kita dari sukabumi, eh mba, yang minta buruan laki anda,” tulis Ratu terhadap kasusnya dengan Alfath

Ayo Daftar Sekarang, dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Baca Juga
Previous Post Next Post

Recent Posts