Valentino Simanjuntak Mengaku Siap Pensiun Jadi Komentator Bila Rating Sepak bola Mengalahkan Sinetron

Valentino Jebret Simanjuntak siap munfur jadi komentqtor bila share rating Piala Menpora mengalahkan Sinetron

Komentator sepakbola nasional Valentino 'Jebreet' Simanjuntak menyatakan siap untuk gantung mic alias pensiun sebagai komentator.

Komentator yang di juluki "bung jebret" itu mengungkapkan siap mundur jadi komentator sepakbola bila share atau rating Piala Menpora sudah tinggi.

Menurutnya, rating TV pertandingan Piala Menpora masih kalah jauh dari sinetron. Terlihat laga Persib Bandung vs PS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora pada Jumat (16/4) lalu, hanya menempati share/rating TV di peringkat sembilan.

"Peringkat 9 lagi, memang galak di sosmed doang penonton bola sekarang, tapi enggak nonton matchnya," tulis Valentino.

"Hasil rating PERSIB vs PSS juga masih sama dengan hasil sebelumnya, masih jauh di peringkat ke-9 (sama kayak Arsenal), padahal udah kalem bener sekarang gaya gw dan enggak banyak omong."tuturnya menambahkan.

"Btw, gw pantau ada 2 akun terutama di Twitter yang masih manas-manasin gw, padahal gw informasiin aja sama kalian ya, 2 akun itu diundang jg ke acara "kamar rosi" tapi enggak mau hadir, alasannya yg 1 keluar kota, padahal pake zoom, terus yang 1 lagi alesannya bukan penikmat bola tapi sepanjang acara post nyinyir mulu tentang gw hahaha kasihan sekali pansosnya yg gak bernyali," katanya kesal.

"Gini aja, kalau akun-akun pembenci gw bisa bawa massa nya buat jadiin Piala Menpora share rating no 1, jangankan disuruh berubah gaya, gw yang bakal mengumumkan sendiri GANTUNG MIC alias PENSIUN jadi komentator klub-klub liga di Indonesia !!!!!," tegasnya

"Silahkan galang massa yg banyak buat match nanti malam dan besok kalo memang haters account mampu melakukannya," pungkasnya.

Previous Post Next Post

Recent Posts