Diramaikan Para Sultan, Klub Mana Saja yang Layak Promosi Liga 1

Target CEO klub liga 2

Beberapa hari belakangan, eksistensi liga 2 mulai naik kepublik. Hal itu disebabkan karena para sultan-sultan Indonesia mulai masuk di dunia sepak bola, sebut saja Raffi Ahmad, Kaesang, dll

Bahkan, beberapa klub Liga 2 diantarqnya sudah mulai berbicara target masuk Liga 1 tahun depan 


Kaesang (Persis Solo)

"Persis ke Liga 1 merupakan target harga mati" , kata Kaesang dalam acara pengenalan manajemen Persis di Stadion Manahan, Solo (20/3) 

Rendra Soedjono (Dewa United)

"Kami ingin jadi tim muda yang profesional dan dicintai oleh pecinta sepak bola,. Tujuan kami hanya satu, ke Liga 1" , kata Rendra dalam konferensi pers secara daring, Senin (22/2) 

Edy Rahmayadi (PSMS)

"Nama besar PSMS harus kembali ke posisinya. Semangat terus untuk kawan-kawan PSMS Medan. Kita gas terus Liga 2 ini, kejar juara biar masuk Liga 1", Kata Edy dalam perkenalan pemain PSMS (30/3) 

Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC)

"Liga 1 adalah bonus, yang penting kita harus bermain baik, bermental baik, bersikap baik. Kalau semuanya sudah baik, Insya Allah kita juga secara otomatis masuk Liga 1," kata Raffi dalam perkenalan klub (31/3) 

Hendri Zaenudin (Sriwijaya FC)

"Target sudah jelas lolos Liga 1 dan mudah-mudahan bisa juara Liga 2," kata Direktur Utama PT SOM, Hendri Zainuddin saat RUPS Sriwijaya FC (26/3) 

<
p>Nah, menurut Ais Sekiya lovers, Siapa yang akan masuk Liga 1 musim depan? 5 klub diatas atau diluar itu


Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah