Tak Mau Kalah dengan Rans Cilegon FC, Sriwijaya FC Rayu Atta Halilintar Jadi Bagian Klub

Atta Halilintar dirayu untuk bergabung bersama Sriwijaya FC

Sriwijaya FC berniat mengajak Youtuber Atta Halilintar menjadi pengurus klub. Bahkan, Manajemen Sriwijaya FC pun telah mengirimkan surat resmi kepada Atta Halilintar untuk mengadakan pertemuan dan pembicaraan lebh lanjut.

Seakan Tak mau kalah dengan Rans Cilegon FC yang memiliki Raffi Ahmad, Sriwijaya FC coba membidik Youtuber Atta Halilintar untuk menjadi bagian pengurus klub.

Berbeda dengan Rans Cilegon FC, Sriwijaya FC justru menjadi pihak yang aktif bergerak mengajak Atta Halilintar untuk bergabung dengan tim asal Palembang.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengajak suami Aurel Hermansyah itu menjadi pengurus klub berjulukan Laskar Wong Kito.

"Mang @attahalilintar ayo ikut gabung juga menjadi pengurus Sriwijaya FC biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia," tulis pernyataan Hendri Zainuddin, Rabu (28/4/2021).

Ajakan Hendri mendapat tanggapan dari Atta Halilintar pada Kamis (29/4/2021). Atta mengaku senang dan siap mengadakan obrolan lanjutan dengan Presiden Sriwijaya FC.

Respons positif dari youtuber berusia 26 tahun langsung ditindaklanjuti Sriwijaya FC dengan mengirimkan surat resmi untuk mengagendakan pertemuan.

"Alhamdulillah, Bang Atta Halilintar merespons, mari kita bincang tentang apa yang diinginkan Sriwijaya FC," kata Hendri Zainuddin dikutip dari kanal Youtube Sriwijaya FC.

"Sriwijaya FC sudah mengirim surat resmi kepada Bang Atta Halilintar untuk bicara dan bicaranya itu akan menyesuaikan dengan jadwal beliau," ujarnya menambahkan.

Menurut Hendri, Sriwijaya FC tak akan mampu bersaing dengan kontestan Liga 2 lainnya jika hanya bergerak melalui jalur konvensional seperti yang sudah dilakukan selama ini.

Oleh sebab itu, tim yang bermarkas di Stadion Jakabaring, Palembang siap menempuh langkah-langkah baru untuk meningkatkan nilai jual klub.

Salah satu yang dilakukan Sriwijaya FC mengajak Atta Halilintar menjadi pengurus klub.

Melalui akun Instagram pribadinya, Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengajak Atta Halilintar menjadi pengurus klub.

Hendri berharap mendapat doa dan dukungan dari para suporter agar mereka kembali ke jalur juara.

"Mudah-mudahan Allah meridhoi usaha kami ini dan Sriwijaya FC tentu butuh dukungan, doa, dari para suporter untuk menjadi yang terbaik lagi," kata Hendri Zainuddin.

Previous Post Next Post

Recent Posts