Sah! UAS resmi Nikahi Gadis Pujaan Hatinya Asal Jombang "Fatimah Az Zahra"

UAS resmi nikahi gadis pujaan hatinya, Fatimah Az Zahra 

Dai kondang Ustaz Abdul Somad Batubara atau lebih dikenal dengan sebutan UAS hari ini resmi menananggalkan status dudanya usai menikahi pujaan hati, Fatimah Az Zahra Salim Barubut, Rabu (28/4/2021), di Jombang, Jawa Timur.

UAS resmi menikahi Fatimah yang baru berusia 19 tahun. Akud nikah pernikahan ini digelar sore kemaren, pukul 16.30 WIB. bertepatan dengan 16 Ramadhan 1442 Hijriah atau 28 April 2021. 

Akad nikah keduanya berlangsung sederhana dengan disaksikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Peterongan, Jombang, Abdul Ghafur, dengan mahar seperangkat perhiasan emas.

Orang tua Fatimah, Salim Sholeh Barabut, bertindak  langsung sebagai wali nikah anaknya.

Pernikahan UAS juga  dihadiri Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal bersama Abdul Hamid Barabut, paman Fatimah.

Kedunya sekaligus menjadi saksi nikah dalam ijab qabul pernikahan UAS dengan pasangannya.

Selain mereka berdua, hadir juga dalam prosesi akad nikah tersebut para kiyai dari Ponpes Gontor, Prof Dr KH Amal Fatullah Zarkasyi MA, KH Akrim Maryat, Rektor Unida Pror Dr KH Hamid Fahmi Zarkasyi, Dr KH Hidayatullah Zarkasyi dan undangan lainnya. Jamaluddin, adik kandung UAS juga terlihat duduk disamping UAS.

Profil Fatimah Az Zahra 

Fatimah adalah putri Salim Sholeh Barabud, warga Perum Kepuh Permai di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim).

Fatimah lahir di Jombang pada tanggal 1 Oktober 2001 atau berusia 19 tahun, terpaut 24 tahun dengan UAS yang saat ini sudah berusia 43 tahun.

Fatimah Az Zahra metupakan seorang Santriwati di Pondok Gontor Sejak Kecil

Saat ini Fatimah tercatat sebagai santri di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri, Jawa Timur.

Info tambahan, sebelumnya UAS resmi bercerai dari istri sebelumnya yang sudah memberikannya seorang anak laki-laki, Mellya Juniarti, tahun 2020 silam.

Previous Post Next Post

Recent Posts