Susul Brylian Aldama, David Maulana Segera Gabung HNK Rijeka

David Maulana akan segera bergabung dengan klub asal Kroasia HNK Rijeka 

Masa depan kapten timnas U-19 Indonesia, David Maulana mulai menunjukkan titik terang. David Maulana akan memperkuat klub Eropa, HNK Rijeka di Liga Kroasia.

David Maulana merupakan pemain jebolan Garuda Select jilid 1 dan 2, bersama Bagus Kahfi dan Brylian Aldama. Trio ini masih bertahan di Inggris, bahkan ketika pemain lain sudah pulang.

David Maulana mengambil langkah mengejutkan dengan tidak memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera dan memilih untuk berlatih bersama PSMS Medan di kota kelahirannya.

Ternyata, dibalik keputusannya tersebut, David Maulana hanya numpang untuk latihan dan tidak terikat kontrak oleh manajemen PSMS Medan.

David Maulana sendiri memilih untuk tidak bermain di klub Indonesia karena akan bermain di tim Eropa, menyusul Brylian Aldama ke HNK Rijeka.

Bergabungnya David Maulana ke HNK Rijeka pertama kali diberitakan oleh jurnalis Germanijak, Izak Ante Sucic, yang berbasis di Kota Rijeka. Izak menuliskan jika David Maulana bakal segera menyusul Brylian Aldama main di Divisi Utama Liga Kroasia.

"Resmi! Brylian Aldama akhirnya gabung HNK Rijeka. Transfernya sudah diproses sejak November 2020, tapi ada masalah dengan visa," ungkap Izak Ante Sucic pada Jumat (02/04/21) kemarin.

"Rijeka juga mendatangkan gelandang Indonesia, David Maulana. Kedua pemain akan bermain untuk skuat U-19," imbuhnya.

Dilansir dari situs Transfermarkt, David Maulana diketahui sudah tercatat sebagai rekrutan baru HNK Rijeka sejak 1 April 2021.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari David Maulana, apakah ia akan merapat ke HNK Rijeka dan kapan akan bertolak ke Kroasia. Padahal, Brylian Aldama sudah tiba di klub pada Jumat (02/04/21) 

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah