Ramai Disebut Tunggak Gaji Pemain dan Staf Pelatih, Sabah FC Beri Klarifikasi

Saddil Ramdani terlibat cekcok dengan pemain lawan

Klub Malaysia, Sabah FC akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan penunggkan gaji para pemain dan staf patihnya.

Dikutip dari media Malaysia, Vocket FC,  menyebutkan bahwa sabah FC masih menunggak gaji para pemainnya hingga 3 bulan dan gaji staff pelatih hingga 4 bulan.

Bahkan, dalam pemberitaan lain disebutkan para pemain mulai mogok latihan karena gaji mereka belum djbayarkan.

Menanggapi hal itu, Manajemen Sabah FC langsung memberikan klarifikasi yang diunggah di akun Instagram resmi klub pada hari ini, Jumat (08/04/21).

Chief Executive Officer (CEO) Sabah FC, Khairul Firdaus Akbar mengatakan, memang diakui telah terjadi keterlambatan pembayaran gaji, namun belum pernah lebih dari sebulan menunggak.

"Sejauh ini tidak ada pemain yang melakukan aksi boikot pada sesi latihan malam tadi. Latihan selesai lebih awal lantaran pemain diminta istirahat sebelum terbang ke Pulau Pinang hari ini. Pinak pengurus menyangkal dakwaan tersebut," ujar Khairul Firdaus Akbar.

“Kami konfirmasi di sini komunikasi antara manajemen dengan pemain sangat baik. Pihak manajemen yakin selepas ini semuanya akan berjalan dengan lancar. Sekaligus mengelak daripada masalah ini berulang pada masa depan,” tutup dia.

Khairul menyebut tak pernah mengabaikan masalah di dalam atau lapangan buat Saddil Ramdani cs. Karena itu jelas berkaitan dengan prestasi Sabah FC.


Previous Post Next Post

Recent Posts