On Fire Bersama Sabah FC, Media Malaysia Heran Tak Ada Nama Saddil Ramdani di Skuat Timnas Indonesia

Tak ada nama Saddil Ramdani dalam dqftqr nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

PSSI secara resmi telah mengumumkan 34 nama yang akan mengikuti TC di Jakarta jelang persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dari beberapa nama yang dirilis, tak ada nama Saddil Ramdani, padahal penampilan Saddil terbilang sedang on fire bersama klubny Sabah FC.

Bersama Sabah FC, Saddil selalu menjadi pilihan utama dan mampu mencetak tiga gol serta dua assist di kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Hal itu membuat Media Malaysia, Vocketfc, merasa kaget mengapa Saddil Ramdani tidak layak terpilih membela timnas Indonesia.

"Berdasarkan daftar tersebut, hanya satu pemain dari Liga Malaysia yang terpilih untuk bergabung dengan skuad Indonesia, yakni Ryuji Utomo yang bermain bersama tim Penang," tulis Vocketfc.

"Yang lebih mengejutkan, pemain sayap produktif Saddil Ramdani dari tim Sabah tidak terpilih meski unggul dalam mencetak 3 gol dan melakukan 2 assist di Liga Super musim ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam 34 pemain yang diumumkan oleh PSSI hanya ada satu nama pemain Indonesia yang bermain di klub Malaysia, Penang FC, yakni Ryuji Utomo Prabowo.

Eks pemain Persija Jakarta itu juga tampil konsisten di Penang FC karena selalu menjadi andalan untuk menjaga barisan belakang.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani pemusatan latihan pada tanggal 1 hingga 10 Mei 2021 mendatang sebelum bertolak ke UEA.

Di UEA, pasukan Shin Tae yong akan menghadapi dua pertandingan uji coba melawan Afghanistan dan Oman terlebih dahulu sebelum bermain di laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Previous Post Next Post

Recent Posts