Natanael Siringoringo Cetak Gol Perdana, Bawa Kelantan FC Menangi Pertandingan

Natanael Siringoringo berhadil mencetak gol perdana sekaligus penentu kemenenangan 

Pemain asal Indonesia, Natanael Siringoringo, berhasil mencetak gol perdana untuk timnya Kelantan FC saat menghadapi Kuching City FC di Liga Primer Malaysia pada Sabtu (10/4/2021).

Dalam laga Kelantan FC vs Kuching City FC, Natanael dipercaya bermain sebagai starter. Dia pun akhirnya menjawab kepercayaan sang Pelatih dengan mencetak gol pada menit ke-45.

Bagi Natanael, gol merupakan gol perdana yang ia ciptakan bersama Kelantan FC selama bermain di Liga Primer Malaysia. Dia mencetak gol lewat sundulan jarak dekat dari kiper.

Gol Natanael tercipta pada menit ke-45. Berawal dari umpan silang dari sisi kanan penyerangan,  Natanael cukup cerdik mencari ruang kosong sebelum mencetak gol. Eks pemain Sulut United itu berhasil menyerobot bola menggunakan kepala untuk menggetarkan jala Kuching City FC.

Gol Natanael menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut, sekaligus menjadi penentu kemenangan Kelantan FC atas Kuching City FC. Kelantan FC pun berhasil mengamankan tiga poin.

Performa Natanael bersama Kelantan FC memang mengesankan sejak awal bergabung. Berkat penampilan ciamiknya, pemain Timnas Indonesia U-23 itu langsung diganjar kontrak baru selama tiga tahun. Padahal, dia baru memainkan tiga laga.


Tonton vidionya disini

Berkat kemenangan ini, Kelantan FC kini berada di posisi ke-4 klasemen Liga Primer Malaysia dengan koleksi 13 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Negeri Sembilan yang ada di puncak klasemen.

Selain itu , Kuching City FC masih tertahan di klasemen bawah. Kuching City ada di peringkat ke-9 dengan koleksi enam poin dan belum meriah kemenangan dari tiga laga terakhir.

Previous Post Next Post

Recent Posts