Marc Klok Merasa Sangat Bangga Mendapat Panggilan Timnas Indonesia

Mark Klok merasa bangga mendalat pangvilan timnas Indonesia 

PSSI resmi merilis 34 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan jelang pertandingan lanjutan Kualifikasi PialaDunia di Jakarta.

Dari 34 nama yang dirilis PSSI, terdapat satu pemain naturalisasi milik Persija Jakarta, Marklc Antonio Klok.

Marc Klok mendapat panggilan timnas perdananya setelah dinyqtakan sah menjadi WNI tahun lalu, Selain itu pria kelahirqn Amsterdam Belanda utu juga menyabet gelar pemain terbaik Piala Menpora 2021.

Marc Klok sendiri merasa sangat senang dipanggil untuk bergabung dengan skuad Garuda.

Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku kondisinya semakin membaik dan semakin percaya diri setelah mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara di Piala Menpora 2021.

“Tentu saya sangat senang dan bangga hari ini saya resmi dipanggil mengikuti TC timnas Indonesia. Saya juga bersyukur karena bulan April dan Mei ini menjadi momen spesial bagi saya seperti mendapatkan gelar pemain terbaik serta Persija menjadi juara Piala Menpora dan dua pekan lagi saya akan menunggu kelahiran anak pertama saya,”

“Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia serta mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang telah membantu saya dalam proses naturalisasi. Kami akui peluang lolos ke Piala Dunia 2022 sudah tidak ada tapi kami harus raih hasil yang maksimal dan tentu bekerja keras.” ungkap Klok dilansir dari PSSI.ORG

Previous Post Next Post

Recent Posts