Lini Tengah Melempem, Sergio Farias: Persija Sangat Kehilangan Sosok Evan Dimas

Evan Dimas memilih meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung dengan Bhayangkara Solo FC pada musim 2021.

Mantan Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku Persija Jakarta seperti sangat kehilangan Evan Dimas di lini tengah. Dia pun heran, mengapa manajemen Persija tak mencari pengganti gelandang lokal yang sepadan.

Seperti diketahui, Evan memilih hengkang dari Persija dan hijrah ke Bhayangkara Solo FC menjelang ahir musim. Negosiasi antara manajemen dengan pihak Persija buntu. Namun sayangnya, sampai saat ini pihak Persija Jakarta tak mencari pengganti.

Farias sendiri memantau permainan Persija Jakarta selama di Piala Menpora 2021. Dia menyebut kalau skuat Macan Kemayoran seperti kehilangan nyawanya di lini tengh tim. Pemain yang ada pun tak setipikal dengan Evan.

“Saya selalu menonton pertandingan Persija, termasuk hasil imbang lawan PSM Makassar. Persija sangat kehilangan sosok Evan Dimas. Pemain melakukan transisi menyerang dengan kualitas yang belum diharapkan,” ungkap Sergio Farias

“Marc Klok dan Rohit Chad pemain yang sangat bagus. Tapi kedua pemain ini bukan tipe seperti Evan. Mereka tak memiliki karakteristik seperti Evan,” sambung Farias.

Pelatih asal Brasil itu pun mengaku heran manajemen Persija Jakarta tak mencari pengganti Evan jelang Liga 1. Menurut Farias, masih ada waktu buat manajemen Persija mencari pemain tambahan yang kualitasnya tak jauh dari Evan Dimas untuk isi lini tengah.

“Persija kehilangan gelandang lokal yang bagus, mengapa tidak merekrut pemain bagus lainnya untuk sektor ini?” tutup Farias. (Football5Star)


Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya