Layangkan Aspirasi Dualisme Arema, Oknum Suporter Lempar Rumah Dinas Wali Kota Malang dengan Flare dan Kertas

Rumah dinas wali kota Malang terlihat Satpol PP sedang berjaga dilempar kertas dan flare oleh oknum suporter Aremania

Rumah dinas Wali Kota Malang, Sutiaji yang terletak di Jalan Ijen, Kecamatan Klojen, Kota Malang itu dilempari kertas dan flare oleh sekelompok orang.

Belum jela siapa pelaku yang nekat melempar kertas dan flare tersebut ke rumah dinas Wali Kota Malang.

Namun, untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tak terulang kembali, pihak Satpol PP dikerahhkan untuk berjaga-jaga di tempat kejadian.

Dari Informasi yang kami himpun, terdapat secarik kertas bertuliskan Save Yayasan Arema ditempat kejadian.

Diduga kertas dan flare tersebut dilempar oleh sekelompok orang, yang kecewa dengan adanya dualisme Arema yang terjadi saat ini.

Kapolsek Klojen, Kompol Nadzir Syah Basri mengungkapkan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, diperkirakan terdapat 10 orang yang melakukan pelemparan kertas dan flare.

"Disinyalir ada 10 orang, awalnya menyalakan flare langsung melempar kertas."

"Tapi sekali lagi ini bukan aksi teror, hanya menyampaikan aspirasi dengan cara yang ekstrem."

"Tidak ada pesan ancaman atau perusakan pada infrastruktur. Flare hanya dinyalakan di depan dan kertas-kertas itu berisi tulisan Selamatkan Yayasan Arema, seperti itu saja," bebernya.


Dirinya juga mengungkapkan, tindakan yang dilakukan sekelompok orang tersebut akan dilaporkan dan diproses oleh Polresta Malang Kota. Karena aksi pelaku, dianggap telah mengganggu situasi kamtibmas.

Ia pun juga menambahkan, pihaknya telah siap sedia mengamankan rumah dinas tersebut. Setidaknya ada lima personel yang diterjunkan, termasuk dirinya.

"Ada lima personel dari Polsek Klojen termasuk saya. Selanjutnya ini akan diambil alih oleh Polresta Malang Kota," pungkasnya.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah