Jelang Lawan Afganistan, Timnas Indonesia Akan Segera Gelar Pemusatan Latihan

Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan untuk persiapan lqga pershabatan melawan Palestina

Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan pada 1 Mei 2021 di Jakarta sebagai persiapan timnas Indonesia untuk tampil pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia masih memiliki tiga pertandingan sisa pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia saat ini masih menempati posisi lima atau juru kunci di klasemen Grup G sebab belum meraih poin dari lima laga.

Pengumuman pemain yang masuk dalam TC timnas Indonesia nanti akan dilakukan usai Piala Menpora 2021 rampung.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan akan mengumumkan nama-nama pemain yang akan fipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan.

"PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti TC pada akhir bulan April ini, bertepatan setelah laga final turnamen Piala Menpora 2021," ucap Iriawan.

"Insya Allah timnas Indonesia pada 1 Mei 2021 akan memulai TC di Jakarta. PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti TC pada akhir bulan April ini, bertepatan setelah laga final turnamen Piala Menpora 2021," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Saat ini kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei. PSSI masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lain di sana,"ungkap Iriawan.


"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA" tambah Iriawan.

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya