Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Oman Panggil 29 Pemain

oman Sudah memanggil 29 pemain jelang menghadapi timnas Indonesia dan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 

Jelang menghadapi Timnas Indonesia dan menatap kelanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 , Oman sudah mulai melakukan persiapan dengan memanggil 29 pemain untuk menggelar pemusatan latihan.

Kabarnya, Timnas Oman akan melangsungkan dua kali Training Camp atau training center (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Pemusatan latihan pertama dijadwalkan mulai 17 April hingga 5 Mei 2021. Untuk TC sesi kedua, agenda dimulai 16 sampai 30 Mei 2021.

Selama menjalani TC di UEA yang akan dimulai pada pertengahan April ini, Tim Nasional Oman juga telah mengagendakan dua pertandingan Training Match.

Laga Training Match pertama dijadwalkan menghadapi Tim Nasional Thailand pada 25 Mei 2021, lalu mereka menjajal kekuatan Tim Nasional Indonesia, 29 Mei tahun ini.

Pelatih Tim Nasional Oman, Branko Ivankovic memanggil 29 pemain untuk mengikuti Training Camp di UEA serta bertanding melawan Tim Nasional Indonesia.

Sebenarnya Oman ingin menjalani Training Camp di negaranya sendiri.Tetapi saat ini, Pemerintah Oman masih belum memberi izin untuk mengadakan kegiatan olahraga.

Sebab, angka penyebaran Covid19 di Oman masih tinggi, sehingga pemerintah negeri itu untuk sementara waktu melarang mengadakankegiatan olahraga.

“Kami tidak bisa melakukan latihan di Oman, karena adanya larangan pemerintah terhadap kegiatan olahraga sampai September 2021," ujar Pelatih (juru taktik) Oman, Ivankovic dalam laman resmi Federasi Sepak Bola Oman.

"Kami membutuhkan TC ini agar pemain bisa mendapatkan kebugarannya kembali setelah tidak ada kompetisi di dalam negeri,” tutur Ivankovic menambahkan.

Berikut daftar Pemain Tim Nasional Oman untuk Pemanggilan Aprl 2021:

Faiz Al Rashidi, Yousef Al Shiyadi, Ahmed Faraj, Harib Al Saadi, Yazid Al Mashani, Amjad Al Harthi, Ibrahim Al Mekhaini, Zaher Al Aghbari, Mohammed Al Masalami.

Saleh Al Yahyaei, Ahmed Al Khamisi, Omar Al Fazari, Esam Al Subhi, Mohsin Al Khaldi, Fahmi Bait Darbin, Yasin Al Shiyadi, Jumah Al Habsi, Abdulaziz Al Maqbali.

Abdulaziz Al Ghailani, Mohammed Al Ghafri, Ali Al Busaidi, Khalid Al Hajri, Ahmed Al Ka’abi, Mohsin Al Ghassani.

A’abs Al Hashami, Omar Al Maliki, Abdullah Fawaz, Saud Al Habsi, Arshad Al Alawi

Previous Post Next Post

Recent Posts