Jebolan Persib Junior, Taufik Hidayat Bangga Jebol Gawang Mantan Klubnya di Final Piala Menpora 2021

Taufik Hidayat merayakan golnya ke gawang Persib Bandung 

Persija Jakarta tampil fantastis pada leg 1 final Piala Menpora 2021 kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/2021) malam WIB. Dua Pemain muda jadi bintang kemenangan tim kemayoran.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, melakukan eksperimen besar di final Piala Menpora 2021. Arsitek yang karib dipanggil Jenderal itu memainkan dua pemain mudanya, Taufik Hidayat dan Braif Fatari sebagai starter.

Gol Braif pada menit pertama disusul Taufik tujuh menit berselang mengantar Persija menghajar Persib Bandung 2-0 pada leg pertama partai puncak Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Perlu diketahui, Taufik Hidayat merupakan pemain berkelahiran Bandung, dirinya pernah bermain untuk Persib U-17, Persikab U-17 dan tim Porda Kabupaten Bandung. Sebagai pemain berdarah Sunda dirinya tetap profesional akan tim yang ia bela saat ini, dirinya tetap seratus persen untuk Persija.

Taufik Hidayat mengungkapkan rasa syukurnya atas diberi kepercayaannya bermain dimenit awal oleh pelatih Persija, Sudirman.

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan malam ini, dan saya sangat berterima kasih kepada coach (Sudirman) karena diksempatan final ini saya diberikan kesempatan untuk bisa bermain, dan alhamdulillah saya bisa mencetak gol. Tentunya ini pertandingan yang sungguh luar biasa, buat pengalaman saya, semoga saya kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar Taufik dalam sesi konferensi pers virual setelah pertandingan.

"Ya tentunya saya ga memandang saya dari Bandung. Tapi intinya saya kerja di Persija, saya berada di Persija saya harus buktikan seratus persen saya pantas di Persija. Semoga leg kedua kita bermain lebih baik lagi lebih bagus lagi," tutur Taufik. 

Dengan kemenangan ini, Persija sudah melangkahkan satu kaki di leg kedua final Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada Minggu (25/4/21) di Stadion Manahan Solo.

Simak vidio highlightnya

Previous Post Next Post

Recent Posts