Jadi Pemain Kunci Kemenangan Persib Atas Persiraja, Robert Albert Apresiasi Penampilan Beckham Putra

Pelatih Robert Alberts apresiasi penampilan Beckham Putra pada laga Piala Menpora 2021

Persib Bandung berhasil meraih kemenganan pada pertandingan terahir kualifikasi Piala Menpora 2021 melawan Persiraja Banda Acehdi Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (2/4/2021).

Persib Bandun berhasil mengatasi perlawanan Persiraja dengan skor 2-1. Gol Persib dicetak oleh Wander Luis pada menit ke-25 dan Ferdina Sinaga pada menit 90+3. sementara satu gol Persiraja dicetak oleh Assanur Rijal pada menit ke-89.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert selalu memberikan kesempatan pada para pemain mudanya untuk tampil. Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukan ketiga pemain mudanya tersebut.

"Kami menampilkan pemain-pemain U-19. Jadi, kami bekerja dengan pemain muda. Yang terpenting adalah setiap pemain mendapat kesempatan di tiga laga ini. Saya pikir, itu adalah sebuah pencapaian bagus," kata Robert seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Minggu 4 April 2021.

Kendati demikian, Robert memberi apresiasi lebih kepada Beckham Putra di laga kontra Persiraja, Banda Aceh di pertandingan pamungkas Grup D.

Ia menilai adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu terus mengalami peningkatan dari teknik individu. Terbukti pemain bernomor 7 itu menyumbang assist pada untuk Ferdinan Sinaga sekaligus berperan di gol kemenangan timnya.

Dari umpan Beckham, Ferdinand Sinaga mampu mencetak gol di menit 93 untuk menentukan kemenangan PERSIB atas Persiraja. "Dia pemain yang bertalenta," ujar Robert.

Berikut vidionya

Dalam pertandingan tersebut, Beckham meman menjadi pemain kunci tterjadinya ol kedua Persib, Berawal dari umpan manisnya,  Ferdinanad Sinaga tingal menceploskan bola ke gawang Persiraja.
Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah