Ciptakan Gol Spectacular, Ezra Walian Temukan Kembali Ketajamannya Bersama Persib Bandung?

Ezra Walian turut menyumbang satu gol saat Persib Bandung menang melawan Persebaya pada pertandingan Piala Menpora 2021

Persib Bandung berhasil melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 usai menumbangkan perlawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman Minggu (11/4/2021).

Gol kemenangan Persib diciptakan oleh Ezra pada menit ke-1, Wander Luiz menit ke-6 dan Niks Kuipers pada menit ke-37, sedangkan 2 gol balasan Persebaya diciptakan oleh Arif Satria pada menit ke-62 dan Syaifuddin pada menit ke-90+3.

Dalam laga tersebut, Ezra Walian mencetak gol spectacular saat laga baru berjalan 48 detik. Tendangan kaki kanannya Ezra melengkung melesat ke pojok kiri gawang Persebaya Surabaya, Namun sayang, Ezra Walian harus ditarik keluar menit ke-12 karena alami cedera. 

Baru-baru ini, Ezra memamerkan gol cepat nan indahnya itu dalam akun IG/Instagram miliknya.

“Kemenangan luar biasa! Maju ke semi-final Sangat senang dengan gol saya!” tulis Ezra dalam Instagram miliknya.

Unggahan Ezra itu menyita banyak sosok pemain sepakbola, dalam dan luar negeri. Salah satunya Silvester yan menulis, “Wauw.” Tak cuma Silvester, Stefano Lilipaly juga memuji gol Ezra Walian. “Top goal, Ezzzz,” tulis Stefano.

“Topp bro, selamat untuk kemenangannya,” tulis Marinus Wanewar. “Golazooooo,” @Raphaelmaitimo.

Sejauh ini, Ezra telah menciptakan 2 gol pada ajang Piala Menpora 2021 bersama Persib Bandung. Dimana Sebelumnya, Ezra juga mencatatkan namanya di papan skor saat Persib menang 3-1 atas Persita Tangerang di fase grup.

Dengan torehan 2 gol yang ia ciptakan, Ezra mampu membuktikan ketajamannya dilini depan, padahal sebelumnya, banyak suporter yang meragukan kemampuan Eks Ajax Amsterdam itu.

Musim ini bersama Persib Bandung, akankah Ezra kembali menemukan ketajamannya, berikan komentarmu fi kolom komentar ya!

Previous Post Next Post

Recent Posts