Cetak Satu Gol Berkelas dan Dua Assist, Saddil Ramdani Bawa Sabah FC Menang dari UiTM

Saddil Ramdani cetak gol berkelas bawa Sabah FC mennag atas UiTM 

Pemain Indonesia Saddil Ramdani kembali memperlihatkan performa apik di  Liga Super Malaysia (MSL) 2021. Saddil Ramdani berhasil mencetak satu gol dan dua assist sekaligus membawa sabah FC menang telak 4-0 atas UiTM 

Bermain di Stadion Likas, Sabtu (17/4) malam WIB. Sabah FC memang lebih diunggulkan. Pasalnya, UiTM merupaka penghuni juru kunci klasemen dan tak pernah meraih kemenangan dari 8 laga sebelumnya.

Tak heran permainan Sabah FC lebih dominan. Sabah sanggup mencetak gol ketika pertandingan berjalan 27 menit melalui penyerang asal Liberia, Sam Johnson. 

Berawal dari pergerakann Amri Yahya yang menerima umpan dari sisi kiri serangan menanduk bola, tapi dapat diblok kiper. Bola muntah ini jatuh ke kaki Sam Johnson yang tanpa ampun menjebol gawang UiTM.

Serasa diatas angin, tuan rumah kembali menggandakan keunggulan pada menit ke-41 lewat Saddil Ramdani. Menerim sodoran bola pendek dari Johnson, Saddil melepaskan tendangan keras menyusur tanah yang membentur pemain belakang UiTM, sehingga bola berbelok arah, dan masuk ke gawang. 

Aksi Saddil tak berhenti sampai disitu. Pada babak kedua menit ke-50, umpan cantik Saddil berbuah gol yang dicetak pemain asal Korea Selatan, Park Tae-su.

Empat menit sebelum laga berakhir, Sabah menggenapkan kemenangan menjadi 4-0. Menerima sodoran bola dari Azizan Nurdin, Saddil menggunakan tumit untuk memberikan assist kepada Bobby yang berdiri di belakangnya, sehingga pemain bernomor punggung 9 ini berhasil melesakkan bola ke gawang.

Saddil sebetulnya sempat mengalami kesulitan sepanjang 20 menit pertama. Pemain berusia 22 tahun ini mendapat pengawalan ketat dari pemain belakang UiTM. Setidaknya ada dua hingga tiga pemain UiTM yang menempel Saddil ketika sedang menguasai bola.

Namun, Saddil mulai mampu keluar dari tekanan. Pergerakannya membuat barisan belakang UiTM bekerja keras untuk menghentikan laju pemain timnas Indonesia tersebut.

Bagi Saddil, gol ini merupakqm gol ketiga sepanjang karirnya membela Sabah FC di Malaysia

Berikut highlightnya

Kemenangan atas UiTM ini membuat Sabah naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan nilai sembilan. Sedangkan UiTM terpuruk di dasar klasemen dengan satu poin.

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya