Cetak Gol Spectacular, Saddil Ramdani Gagal Bawa Menang Sabah FC

Sabah FA bethasil menahan imbang Penang FA pada pertandingan Liga Malaysia pekan ke-8

Sabah FC berhasil menahan imbang Penang FC dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Super Malaysia pekan ke-8 pada Minggu (11/4/21). Saddil Ramdani cetak gol spectacular hingga ahirnya kedudukan disamakan oleh Cassagrande.

Pertandingan ini melibqtkan dua pemain Indonesia, Ryuji Utomo untuk Penang dan Saddil Ramdani untuk Sabah. 

Kedua pemain di percaya menjadi starter bagi masing-masing tim dan bermain full sepanjang laga. Pada awal-awal babak, mereka langsung beradu. Saddil berhasil meliuk liuk di sisi kanan dan memberi umpan ke tengah, tapi umpannya dipotong Ryuji.

Saddil berhasil mencetak gol pada menit ke-51. Dia berhasil mengelabui dua bek Sabah salah satunya Ryuji dan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Namun, Penang menyamakan kedudukan pada menit ke-85 umpan dari tendang penjuru mampu ditanduk oleh Cassagrande masuk ke gawang. Saddil dan rekan-rekannya sempat beberapa kali mengancam setelah kebobolan, namun wasit akhirnya meniup peluit panjang pertandingan. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Sabah yang dilatih Kurniawan Dwi Yulianto tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 6 poin dari 8 laga. Sedangkan Penang berada di posisi ke-4 dengan raihan 15 poin dari 8 laga.

Untuk Saddil Ramdani ini adalah penampilan kelimanya di Liga Super Malaysia. Dari 5 laga itu dia berhasil mencetak 2 gol. Sedangkan untuk Ryuji Utomo ini adalah penampilan ke-8 bersama Penang di Liga Super Malaysia.

Previous Post Next Post

Recent Posts