Bobol Gawang Persib, Assanur Rijal "Tores" Jadi Topskor Sementara Piala Menpora

Assanur Rijal menjadi topskor sementara Piala Menpora 2021

Penampilan pemain muda Persiraja, Assanur Rijal "Torres" mampu mencuri perhatian pecinta sepak bola tanah air. Torres tercatat memuncaki dqftar top skor sementara Piala Menpora 2021.

Striker muda Persiraja Assanur Rijal, atau Torres dari Aceh berhasil menjadi pemuncak top skor sementara Piala Menpora 2021.

Assanur Rijal makin kokoh sebagai pemuncak daftar top skor Piala Menpora 2021 setelah berhasil mencetak satu gol tambahan ke gawang Persib Bandung.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) malam WIB, Torres mampu melesakkan gol pada menit ke-90 dengan sundulan ciamik ke gawang Persb Bandung. Gol Torres menjadi gol penyama kedudukan sebelum ahirnya kembali dibalas oleh Ferdinand Sinaga pada masa enjury time.

Pertandingan itu sendiri berahir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persib Bandung. Dari hasil itu, Persiraja Banda Aceh dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Namun, dari kegagalan Persiraja menembus babak delapan besar. Torehan gol dari Assanur Rijal "Torres" mengantarkan pemuda asal aceh tersebut sebagai top skor sementara Piala Menpora 2021.

Sejauh ini,  Piala Menpora 2021 telah menyajikan total 24 pertandingan dengan total 69 gol. Striker asal aceh berusia 25 tahun tersebut menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak empat gol dalam tiga pertandingan.

Di posisi bawah Assanur Rijal ada tujuh pemain lainnya yang baru mencetak dua gol. Namun mereka memiliki peluang mencetak lebih dari empat gol karena masih akan bermain di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Berikut daftar topskor sementara Piala Menpora 2021

1. Assanur Rijal (Persiraja): 4 Gol.

2. Ilija Spasojevic (Bali United), Osvaldo Haay (Persija Jakarta), Fandi Eko Utomo (PSIS), Frets Butuan (Persib), Komarudin (PSIS), Pratama Arhan (PSIS), Samsul Arif (Persebaya), dan Yakob Sayuri (PSM),: 2 Gol.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah